Simak Rahasia Menyeramkan Seseorang Berdasarkan Zodiak


Aquarius
Aquarius sering berimajinasi tentang kematian, kegelapan atau bahkan kejahatan. Tapi bukan berarti semua orang aquarius itu tergolong jahat ya, kebiasaan itu dilakukan oleh mereka karena dia sangat suka untuk menjadi penyemangat bagi setiap orang.

Pisces
Zodiak pisces ini kadang suka membayangkan hal-hal mengerikan, entah itu tentang bencana atau sebuah insiden pembunuhan disekitarnya. Tapi sama kayak aquarius, bukan berarti orang yang berzodiak pisces itu orang psiko yang suka dengan darah melainkan karena pisces sangat senang saat ia bisa membantu atau menyelamatkan orang lain.

Aries
Sisi gelap aries dilambangkan dengan kematian, karena itu sadar atau tidak orang yang berzodiak yang dasarnya pemikir aries sering menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kematian. Entah itu kematiannya sendiri atau orang-orang terdekatnya.

Taurus
Paling kepo atau bisa dibilang tukang stalking. Ya itulah sisi gelap bagi kamu-kamu yang berzodiak taurus. Karena kamu kalau jatuh cinta sama seseorang itu bakal super protektif dan bakal berusaha sebisa mungkin buat mempertahankan dia.

Gemini
Gemini sebenarnya orang yang suka membingkai ulang segala sesuatu, entah itu kejadian langsung yang dia alami atau dari cerita orang lain. Cuma hal ini kadang membuat kamu tanpa sadar sudah melebih-lebihkan cerita.

Cancer
Obsesi dan kecemasan yang berlebih merupakan sisi zodiak cancer. Sebenarnya sih obsesi memang punya nilai positif misalnya untuk meraih sukses, Cuma kadang kamu yg berzodiak cancer ini juga terlalu obsesi dengan sebuah hubungan yang bikin kamu jadi mencemaskan banyak hal.

Leo
Sisi gelap seorang leo adalah selalu ingin jadi nomor satu. Bisa dibilang sih kalau leo ini emang punya gairah buat jadi orang sukses tapi disisi lain karena dia selalu ingin jadi nomor satu dalam hal apapun maka kadang ia merasa kalau dunia ini adalah dunianya sendiri.

Virgo
Sisi gelap seorang virgo itu adalah fantasi seks yang gak Cuma liar tapi bisa dibilang unik dan aneh. Virgo suka membayangkan tentang hal-hal aneh termasuk barang aneh yang dipake buat bercinta, bisa mainan seks, atau bahkan jepitan jemuran.

Libra
Boleh saja taurus dibilang zodiak super kepo, tapi kalau dibandingkan sama libra maka keponya libra ini lebih dari dari taurus. Bedanya kalau taurus keponya Cuma sama si mantan maka libra ini keponya sama hal apapun.

Scorpio
Diantara 12 zodiak yang ada scorpio bisa dibilang sebagai zodiak “tergelap”, kenapa? soalnya orang yang berzodiak scorpio ini sering membayangkan tentang kekerasan bahkan sampe pembunuhan. Orang yang berzodiak scorpio bahkan punya alam bawah sadar untuk membuatnya memilih jadi pembunuh.

Sagitarius
Sagitarius dikenal dengan kebebasan, tapi kebebasannya ini juga punya sisi gelap. Saking bebasnya orang yang berzodiak sagitarius suka lari dari konflik dan lebih memilih untuk tidak bertanggungjawab. Bahkan bisa dibilang orang sagitarius itu mati rasa, jadi gak heran kalau orang sagitarius itu suka ninggalin orang pas lagi sayang-sayangnya.

Capricorn
Zodiak yang terakhir ini hampir sama dengan scorpio yang suka membayangkan tentang kekerasan atau bahkan pembunuhan. Parahnya dia bisa membayangkan gimana membunuh orang-orang terdekatnya. Capricorn baru ngalamin kayak gitu pas dia lagi terancam.

Belum ada Komentar untuk "Simak Rahasia Menyeramkan Seseorang Berdasarkan Zodiak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel