Heboh, Orang Ini Mengaku Pernah Diculik Alien Dan Datang Dari Masa Depan!


Ada berita yang menghebohkan loh, seorang pria ditangkap oleh kepolisian Wyoming, Amerika Serikat gara - gara bikin onar. Bukan karena dia hanya saja membuat onar, namun pria yang satu ini dianggap sudah "gila" dan bahayanya dia menyebarkan berita hoax. Pria ini ngaku kalo dirinya itu datang dari masa depan, dan tepatnya adalah tahun 2048 yang akan datang.

Tak hanya itu, dia sendiri katanya datang dari tahun 2048, dan dia juga ngaku telah diculik oleh alien. Orang ini sendiri katanya datang ke bumi untuk memperingati orang - orang yang saat ini sedang tinggal di bumi untuk bersiap - siap kalo alien bakal datang ke bumi 2018 yang akan datang.
Namun, setelah diselidiki, orang yang satu ini keliatannya mabuk, gaes! Hasil penyelidikan polisi menemukan fakta kalo orang ini habis mabuk, yakni karena bau alkohol dari mulutnya, kurangnya kesadaran dan tentu aja bicaranya ngawur!

Bicara soal alien, hingga saat ini emang nggak ada sih bukti yang jelas dan menerangkan kalo ada atau tidaknya keberadaan mahkluk hidup lain selain manusia di alam semesta ini. Namun, emang beberapa kali sering muncul kejadian benda aneh di angkasa, misalnya pernah ada laporan alien mendarat di daerah Rendlesham Forest tahun 1983, atau tentara Amerika Serikat yang pernah melihat bentuk segitiga yang melayang di angkasa.

Kalo kalian sendiri gimana, percaya kalo alien itu ada, atau hanya kita satu - satunya mahkluk hidup di alam semesta ini?

Belum ada Komentar untuk "Heboh, Orang Ini Mengaku Pernah Diculik Alien Dan Datang Dari Masa Depan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel