Cara Menghilangkan Noda Hitam Lubang Bekas Jerawat Dengan Masker Alami


Sangat menjengkelkan bila wajah kita dipenuhi dengan noda hitam dan lubang bekas jerawat. Memutihkan noda hitam bekas jerawat jadi pekerjaan rumah bagi mereka yang pernah mengalami serangan jerawat dimukanya. Berbagai cara digunakan mulai mendatangi tempat perawatan kecantikan hingga menggunakan obat-obatan pemutih noda dengan harga yang tak murah. Apabila tak cocok, obat-obatan itu malah menimbulkan masalah baru seperti menyisakan bintik merah atau hitam berlubang di wajah anda. Khusus untuk wanita persoalan itu jadi masalah besar jika akan menggunakan make up karena kulit jadi tak rata sebab berlubang bekas jerawat. ( Baca Juga : 7 Jenis Masker Buatan Rumah Yang Terbukti Lebih Bermanfaat dan Berkhasiat )

Butuh waktu lama untuk menyembuhkan noda bekas jerawat hitam yang berlubang, sebagaian malah menggunakan make up tebal, tetapi itu jelas bukan solusi. Lapisan make-up tebal malah mempersulit pernapasan kulit, hal itu akan memperkeruh keadaaan karena bisa menyebabkan alergi. Untuk itu perlu pakar dokter kulit atau cosmetician berpengalaman untuk secara akurat menentukan kebutuhan kulit. ( Baca Juga : Jantung Pisang Ampuh Mengobati Berbagai Penyakit Mematikan )

Mau tau cara alami untuk mengatasi masalah tersebut? Berikut tipsnya ya cantik! Caranya dengan membuat masker berbahan alami yang bisa dicari bahan dengan mudah seperti dikutip Goodmorningcenter. ( Baca Juga : Cara Memilih Buah Yang Segar Untuk Dikonsumsi Tubuh )

"Cobalah masker yang terbuat dari perasan satu buah lemon dan krim, jumlahnya yang seimbang. Oleskan campuran tersebut pada wajah Anda dan biarkan selama 20 menit, usahakan hindari daerah mata. Untuk pigmentasi, anda dapat mencampur satu sendok makan madu ditumbuk dengan buah blackcurrant. Oleskan pada noda hitam dan baru dibersihkan setelah setengah jam. Cuci wajah Anda dengan air dan jus lemon".

Lakukan tahapan itu secara bertahap selama beberapa minggu untuk menghasilkan perawatan maksimal.


5 Lembar Daun Ini Menghilangkan Dan Menghapus Flek Hitam Di Wajahmu


Anda punya permasalahan dengan jerawat dan flek hitam? Yuk tangani dengan ramuan alami di bawah ini. Ramuan yang dapat anda pakai untuk menangani persoalan jerawat dan flek hitam di muka yaitu Daun Jambu Biji.

Kenapa Daun Jambu Biji? Ada kandungan apa didalam daun jambu biji? Daun jambu biji efisien untuk singkirkan jerawat dan bintik-bintik hitam pada kulit. Hal semacam ini karena daun jambu biji memiliki kandungan antiseptik yang bisa membunuh bakteri yang mengakibatkan jerawat. Diluar itu Daun jambu biji juga memiliki kandungan anti-oksidan yang menghancurkan radikal bebas yang mengakibatkan rusaknya kulit, sampai akan buat perlindungan kulit dari penuaan, dan tingkatkan warna kulit dan susunan. Rebusan daun jambu biji masak bisa diterapkan pada kulit untuk mengencangkan kulit.

Nah Begini Langkah untuk Meramu Daun Jambu biji untuk Tangani Persoalan jerawat dan Flek hitam di wajahmu

Bahan :

– 5 Lembar Daun Jambu Biji

Langkah Buat :

– Tumbuk Halus/Jus Daun Jambu Biji

Langkah Pemakaian : aplikasikan pada jerawat dan bintik-bintik gelap. Diamkan 15 Menit, Lalu Bersihkan dengan air, dan kerjakan dengan teratur 2 kali sehari


Cara Menghilangkan Wajah Berlubang dalam 2 Minggu dengan Krim Alami! Berikut cara Membuatnya!


Tergantung pada kedalaman, wajah berlubang bisa menjadi salah satu masalah kecantikan yang serius, meskipun umumnya masalah ini tidak menimbulkan rasa sakit. Ada banyak krim di pasaran yang menjanjikan dapat mengurangi wajah berlubang.

Tapi bagaimanapun, krim yang beredar di pasaran penuh dengan bahan kimia yang memiliki efek negatif pada kulit Anda. Ditambah, krim-krim tersebut harganya cukup mahal.

Jika Anda ingin mengatasi masalah ini dengan cara alami, kami menawarkan solusi yang luar biasa untuk menghilangkan wajah berlubang, yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Krim buatan sendiri ini, secara efisien dapat membantu Anda menyingkirkan wajah berlubang tidak lebih dari 2 minggu.

Bahan:
  • 1 sendok teh madu mentah
  • 1/4 sendok minyak zaitun
  • 3-4 tetes minyak lavender
  • 1/4 cangkir cocoa butter.
Caranya:
  • Rebus air dan cairkan cocoa butter lalu tambahkan minyak zaitun.
  • Tambahkan madu dan minyak lavender
  • Biarkan dingin lalu masukkan dalam lemari es sekitar 15-20 menit
  • Jika campuran sudah dingin, masukkan ke dalam botol atau wadah yang
  • tertutup rapat. Krim untuk atasi wajah berlubang siap digunakan.
Aturan pakai:
Setelah siap, gunakan krim ini secara teratur setiap pagi dan malam hari. Anda akan melihat hasil awal, kurang dari 2 minggu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Noda Hitam Lubang Bekas Jerawat Dengan Masker Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel