Tanda-Tanda Saat Tubuhmu Dipenuhi Energi Negatif


1. Merasa lelah sepanjang hari. Jika Anda merasa lelah sepanjang hari, dan Anda juga kerap merasa cepat frustrasi, bisa jadi energi negatif sedang mengerumuni Anda. Sekalipun Anda memiliki banyak waktu untuk istirahat dan sudah Anda lakukan dengan baik, tapi tetap merasa lelah. Ini bisa menjadi pertanda yang paling bisa dikenali.
-
2. Stres. Jika Anda merasa stres atau tidak dapat mengatasi aktivitas sehari-hari seperti dulu, besar kemungkinan energi negatif tengah membungkus tubuh Anda. Karena seperti yang telah dibicarakan tadi, energi negatif akan mampu mempengaruhi suasana hati dan perilaku.
-
3. Mudah terinfeksi penyakit. Tanda-tanda berikutnya adalah sistem kekebalan tubuh melemah, sehingga tubuh sering sakit, atau kerap terjadi infeksi virus berbahaya. Tiba saatnya, Anda akan mudah terserang infeksi, seperti kulit, infeksi saluran pernapasan , dan lain sebagainya.
-
4. Komunikasi buruk. Yang ini sangat sering dialami, namun tidak banyak yang paham bahwa itu adalah bentuk dari efek energi negatif di dalam tubuh. Saat Anda berkomunikasi dengan orang lain, namun lawan bicara Anda tidak mengerti apa yang sudah Anda sampaikan. Bisa karena tutur kata Anda susah dipahami atau memang Anda sendiri juga susah menjelaskan apa yang Anda ingin utarakan.
-
5. Sering mimpi buruk. Intensitas seseorang yang mengalami mimpi buruk juga bisa menjadi pertanda tingginya energi negatif. Biasanya terjadi di beberapa malam saat Anda mengalami stres, depresi atau suasana hati yang kurang baik. Terlepas dari itu semua, pikiran bawah sadar Anda mencoba untuk mengingatkan Anda bahwa saat ini banyak sekali energi negatif di sekitar Anda dan segeralah meningkatkan energi positif.
-
6. Sering kehilangan atau kelupaan sesuatu Jika Anda sering mengalami lupa tentang hal-hal penting di sekitar Anda, bisa jadi itu merupakan sebuah pertanda juga. Biasanya Anda sering melupakan kunci rumah, kunci mobil, dompet, pakaian, dan lain sebagainya. Terlebih lagi jika Anda sangat sulit untuk menemukan itu semua meskipun sebagian besar waktu benda-benda tersebut ada di sekitar Anda dan cukup terlihat.

Belum ada Komentar untuk "Tanda-Tanda Saat Tubuhmu Dipenuhi Energi Negatif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel