Misteri Teror Penampakan Hantu Nenek Tua Di Sekolah Dasar Malang


Saat sedang merenovasi bangunan yang sudah tua, para pekerja bangunan memang kerap kali mengalami teror yang diakibatkan oleh penampakan hantu yang tinggal di dalamnya.

Mungkin para makhluk halus itu merasa terganggu, atau bisa saja mereka sekadar penasaran dengan apa yang dilakukan terhadap bangunan yang menjadi tempat tinggal mereka. Bahkan, dalam beberapa kasus yang ekstrem, para makhluk halus yang tidak berkenan bangunan tempat tinggalnya diotak-atik bisa sampai membuat para pekerja jatuh sakit atau kesurupan.

Gangguan semacam itu pun mendatangi para pekerja bangunan yang sedang merenovasi sebuah gedung sekolah tua yang berada di Malang. Empat pekerja bangunan yang berasal dari Blitar, menceritakan bahwa mereka kerap diteror oleh penampakan hantu berwujud nenek tua pada saat mereka bermalam di bangunan sekolah tersebut.

Mereka terpaksa menginap di sana karena tempat tinggal mereka terbilang sangat jauh dari tempat mereka bekerja. Pada malam itu, mereka mendengar ada yang mengetuk pintu ruangan tempat mereka tidur. Pada awalnya, mereka mengira ada petugas mandor bangunan yang datang untuk mengecek pekerjaan mereka, tapi ternyata di balik pintu itu tidak ada siapapun.

Setelah mereka tertidur, salah satu di antara mereka tiba-tiba berteriak dan membangunkan ketiga teman lainnya. Dia menunjuk-nunjuk salah satu pojok ruangan sambil memasang wajah yang pucat. Saat ketiga teman lainnya melihat ke arah yang ditunjuk oleh temannya, ternyata di sana ada penampakan hantu nenek tua berwajah menyeramkan yang mengacung-ngacungkan sapu lidi ke arah mereka. Mereka berempat pun langsung kabur dari sana.

Nampaknya, “penunggu” yang tinggal di gedung itu pun memang tidak merasa nyaman dengan renovasi yang mereka lakukan. Pasalnya, dulu juga sempat ada kejadian seorang guru yang sampai menderita lumpuh hanya karena dirinya bermimpi mengangkat gedung sekolah. Mimpi itu bisa saja merupakan peringatan dari penunggu sekolah yang enggan gedung tempat tinggalnya dipugar.

Belum ada Komentar untuk "Misteri Teror Penampakan Hantu Nenek Tua Di Sekolah Dasar Malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel