Apa Fungsi dan Penyebab Tumbuh Bulu di Pantat


Jadi setelah gw baca-baca, tumbuhnya rambut/ bulu di area pantat adalah hal yang wajar. Penyebabnya karena di daerah pantat ada banyak folikel rambut, yang membuat rambut bisa tumbuh didaerah situ. Umumnya rambut/ bulu ini akan mulai tumbuh pas kita puber. Dan ini ga dialamin sama laki-laki aja, ternyata cewek juga bray. Tapi kenapa ga ada cewek yang curhat ini ke gw ya.

Terus fungsinya apa bray? Ya buat nunjukkin kalo lo macho aja.

Bercanda bray, ternyata bulu/ rambut yang tumbuh dipantat punya berbagai macem fungsi, nih gw jabarin:

1. Mencegah gesekkan antara pantat A dan B

Mungkin ini lebih berfungsi buat agan atau sista yang pantatnya gede. Yang kalo kita jalan dibelakangnya suka bikin kita ga fokus. Biasanya kan kalo orang yang pantatnya gede, antara pantat A dan B saling bergesekkan, nah makanya tumbuhlah bulu-bulu itu untuk mengurangi gesekkannya. Keren banget ya, Tuhan menciptakan sesuatu pasti punya alasan. Kalo gw mah tepos, maklumlah namanya juga cowok.

2. Mencegah lubang anus dari kotoran

Nah kalo ini fungsinya mirip bulu/ rambut di hidung kita. Jadi biar kotoran-kotoran ga pada masuk kelubang anus. Ya gw sendiri heran, perasaan lubangnya udah kecil banget dah, sampe-sampe kalo kentut aja menjerit, tapi masih aja ada kotoran yang bisa masuk. Ya kecuali maho-maho yang lagi baca thread ini.

3. Memproduksi aroma khusus untuk nganu.

Katanya, bulu/ rambut ini mampu memproduksi aroma yang bisa ningkatin gairah saat nganu. Ya gw sendiri sih ga tau ini, wong gw belom pernah nganu emoticon-Big Grin. Mungkin agan sista yang udah pernah nganu mau menambahkan. Soalnya gw takut salah, karena gw belom pernah ngerasain.

Nah bulu/ rambut ini katanya boleh aja dicukur. Tapi harus sesuai anjuran dokter. Yang jadi pertanyaannya adalahhhh, gimana cara nyukurnya emoticon-Big Grin. Apakah kita membutuhkan bantuan orang lain atau bisa nyukur sendiri.

Belum ada Komentar untuk "Apa Fungsi dan Penyebab Tumbuh Bulu di Pantat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel