6 Tokoh Dunia Yang Wajahnya Sulit Dilupakan

Bagaimana seseorang bisa disebut dengan tokoh dunia? jawabanya adalah dengan melakukan hal hal luar biasa untuk dunia dan nama mereka akan selalu diingat oleh orang orang. bagaimana jika tokoh dunia tersebut juga memiliki wajah yang sulit dilupakan entah itu karna lucu, gemesin, cantik ataupun hal lainnya. berikut saya akan merangkum beberapa tokoh dunia yang wajahnya akan sangat sulit untuk dilupakan. siapa saja mereka berikut ulasanya


 6. Charlie Chaplin


Sir Charles Spencer Chaplin, Jr. KBE meninggal di Vevey Swiss, 25 Desember 1977 pada umur 88 tahun, Charlie Chaplin, adalah aktor komedi Inggris yang merupakan salah satu pemeran film terkenal dalam sejarah Hollywood di era film hitam putih. sebagian besar masyarakat dunia tentu tidak akan pernah melupakan wajah dari komedian satu ini. dengan memakai topi tinggi serta kumis kotak tentu kita tidak akan melupakan wajah komedian satu ini.



5. Bob Marley


Apabila kita melihat orang dengan berambut gimbal pasti kita langsung menganggap mereka sebagai seorang anak reggae atau dianggap seperti musisi Bob Marley. Bob Marley adalah musisi Reggae paling tersohor didunia. dengan dandanan ala anak jalanan serta rambut gimbal dan jenggotnya masyarakat dunia khususnya pecinta musik tak akan pernah melupakan sosok satu ini. wajahnya bahkan selalu ada di poster kalangan anak reggae.



4. Albert Einsten


Bahkan tanpa wajahnya saja nama Albert Einsten sudah begitu tersohor didunia karna ilmu serta teori teori nya. tapi orang orang tentu tidak bisa melupakan wajah bapak Ilmuan satu ini. dengan rambut setengah gondrong acak acak kebelakang serta dengan kumis nya menjadi ciri khas einsten. Wajahnya juga sering terpampang di kamar kamar anak Muda dunia. Einsten termasuk dalam 100 tokoh berpengaruh didunia.



3. Hittler


Salah satu tokoh paling ditakuti didunia yang pernah ada dalam sejarah peradaban manusia. dikenal sangat kejam karna dialah yang memicu konflik perang dunia kedua serta melakukan pembantaian terhadap jutaan orang yahudi. tapi dibalik sosok nya yang menakutkan ternyata wajah Hittler dianggap tidak menakutkan oleh kebanyakan orang. malah dianggap lucu. tentu karna dengan gaya rambut berminyak yang disisir kesamping serta kumisnya yang setengah berbentuk kotak. setiap orang yang memiliki potongan kumis setengah pasti akan diidentikan dengan Hittler. 



2. Lady Diana


Tokoh dunia lainnya yang wajahnya tidak akan pernah dilupakan adalah lady Diana. wanita satu ini wajahnya selalu akan membekas di hati orang orang yang pernah melihatnya entah langsung ataupun dari media. selain kecantikanya yang membuat wajahnya yang sulit dilupakan tentu adalah senyumanya, Putri Diana selalu melemparkan senyuman manisnya setiap tampil didepan publik. Selain itu tentu dengan potongan pendek rambutnya. dialah trendsetter didunia dengan wanita berambut pendek.



1. Mr. Bean


Ini komedian yang wajahnya akan sangat sulit dilupakan selain Charlie Chaplin, dia adalah Mr Bean. bisa dibilang Bean adalah komedian terbaik didunia. namanya begitu sangat terkenal didunia. komedian bernama asli Rowan Atkinson ini setiap penampilanya sangat jarang terlihat berbicara. dia hanya menggunakan mimik serta ekspresi wajahnya. bisa dibilang Bean adalah entertainer sejati melakukan hiburan tanpa perlu berbicara. dengan hidungnya yang mancung serta matanya yang bulat orang orang akan sudah dibuat tertawa dengan ekspresinya.

Sumber : kaskus / rollyahmad

Belum ada Komentar untuk "6 Tokoh Dunia Yang Wajahnya Sulit Dilupakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel