6 Resolusi Sehat yang Biasa Dibuat Banyak Orang


Setiap tahun baru berbagai resolusi dituliskan banyak orang demi kehidupan yang lebih baik di tahun selanjutnya. Resolusi kesehatan pun banyak dibuat agar lebih sehat. Ternyata, sebagian besar resolusi yang dibuat hampir sama dengan yang lain.

Berikut resolusi yang biasa dibuat banyak orang seperti dikutip laman Health.




1. Berat badan turun


Ini merupakan resolusi yang paling banyak dibuat orang namun paling sulit untuk berkomitmen dalam mewujudkannya apa lagi cewe hobi nya makan , suka nya ngemil , cita cita nya langsing 



2. Berhenti merokok


Ini tahun ke berapa Anda gagal berhenti merokok? Dan hal ini sering terjadi pada banyak orang. Lalu apa yang bisa dilakukan agar tahun ini berhenti merokok?

"Ini adalah salah satu kebiasaan yang sulit untuk berhenti. Saya selalu katakan untuk menghitung sudah berapa banyak uang yang disimpan jika merokok," seperti diungkapkan direktur Cardiovascular Disease Prevention Program at St. Luke’s and Roosevelt Hospitals, New York, Merle Myerson.

kalau resolusi ini ane hampir sukses , namun kadang suka khilaf kalo lagi nongkrong dan dapet rokok gratisan




3. Berolahraga


Ini adalah salah satu resolusi yang juga banyak dituliskan orang-orang. Nah, bagi Anda yang ingin sehat tanpa perlu membayar mahal sebenarnya ada banyak hal murah. Seperti berjalan kaki, bersepeda, berolahraga di rumah daripada di pusat kebugaran.

minimal setiap jumat olahraga sama temen temen kantor di tempat kerja buka tenis meja atau maen futsal




4. Mengurangi konsumsi alkohol


Sulit untuk pangkas alkohol, coba bayangkan aneka bahaya yang ditimbulkan mulai dari depresi, demensia. Selain itu konsumsi alkohol berlebih merusak jantung, ginjal picu penyakit hipertensi dan stroke.

kalau sama alkohol ane anti banget 




5. Tidur cukup


Anda pasti sudah tahu bahwa kebutuhan tidur yang tercukupi mampu pengaruhi mood dan tampilan Anda. Namun, manfaat tidur cukup dan berkualitas mampu pengaruhi kesehatan fisik hingga mental.

Sementara kekurangan tidur terkait dengan risiko obesitas dan diabetes tipe 2. Jadi, coba atur kehidupan Anda agar mampu tidur cukup tahun 2016.

ini resolusi gagal mulu  ada ajah tugas dan kerjaan yang memaksa ane untuk begadang dan kurang tidur 




6. Jalan-jalan


Ini resolusi yang belum terwujud tahun 2015? Jika iya pastikan terwujud di 2016. Berjalan-jalan manfaatnya terasa hingga sesudah aktivitas ini berlalu. "Ini membuat Anda kembali bertenanga sesudahnya. Berbagai hal baru ditemukan yang baik untuk tubuh dan jiwa," terang ahli dari New York State Psychological Association, Peter Kanaris.

Jalan jalan kemana ajah dah yang penting di temenin doi



nah ntu ia sis gan beberapa resolusi kesehatan yang biasa di buat banyak orang namun lumayan sulit untuk mengaplikasikan nya, butuh niat yang kuat dan motivasi yang bagus agar bisa di aplikasikan


Sumber : kaskus / approve.cc

Belum ada Komentar untuk " 6 Resolusi Sehat yang Biasa Dibuat Banyak Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel