9 Game Balapan Terpopuler Di PS1


Playstation sekarang sudah sampai generasi ke 4. walaupun begitu masih banyak yang menganggap kalau Era Playstations 1 adalah era yang tak akan terlupakan. tentu karna game di PS1 bermacam macam dan unik. entah itu Game Adventure, Fighting, Racing dan lain lain.Berbicara tentang game balapan ada beberapa game yang menjadi favorite anak anak era 90an. game apa saja itu berikut rangkuman nya



9. Jaret & Labonte


Game balapan yang menjadi favorote di PS1 yakni Jarret & Labonte yang di ambil dari nama pembalap. game yang asik kalau dimainkan sendirian. yg asik dari game ini adalah kita bisa mainkan lebih dari 20 Lap dan selama race berlangsung kita harus masuk Pit Stop entah untuk mengganti ban atau memperbaiki mesin yang rusak. bisa dibilang game balapan inilah yang paling ralistis di PS1.



8. Moto Racer


Bisa dikatakan game Motoracer 2 adalah Game balapan motor paling populer, di game ini kita dapat memainkan 2 type balapan motor yakni Moto dan Motocross. game ini juga sangat asyik dimainkan berdua. yg kacau yah biasanya klu udah main standing2 an siapa yg paling jauh.

Baca Juga : Ada Yang Mau Jadi Pengusir 'Alien' Bergaji Rp2,4 Miliar?

7. Road Rash (Jailbreak)


Road Rash Jailbreak adalah game PS1 balapan motor yang menghalalkan semua cara untuk dapat menang. Bertempur saat balapan dengan pukulan, tendangan dan senjata untuk menjatuhkan pembalap lain dari sepeda motornya. Setiap pembalap ada gengnya masing-masing dan harus membebaskan temannya dari penjara.
Game ini membuat pemain berisik selama race berlangsung



6. Gran Turismo

Game ini cocok untuk pecinta game mobil balap sejati. berbagai jenis dan merk mobil bisa kita gunakan untuk balapan... ada puluhan bahkan ratusan jenis dan merk mobil di game ini... sirkuit pun juga banyak yg di sediakan..  

Baca Juga : Ilmuwan Menguak Asal Muasal Sinyal 'Wow' Yang Dikirim Alien

5. 3XTreme

Game yang asik kalau main bareng teman nih. 3XTreme adalah game balapan Sepeda, Skateboard dan Sepatu roda. selama balapan kita juga dituntut mengumpulkan nilai sebanyak banyak nya dengan cara melakukan akrobatik atau gaya. karna kita bisa menggunakan fasilitas yang di sediakan untuk melakukan atraksi seperti istilah nya Jumpingan dan lain lain.
Selain Sepaturoda, Sepeda dan Skateboard kita bisa menggunakan karakter lain seperti Alien dan juga Mobil remot Kontrol tapi sebelumnya kita harus memasukkan Cheat atau password yakni GENEPOOL, BLUECAR dan sebagainya.


Baca Juga : Pakistan Memutuskan Hubungan Intelijen Dan Militer Dengan Amerika Serikat

4. Nascar Rumble


Game balapan favorite lainnya yaitu Nacar Rumble. ini adalah Game balapan Mobil terkenal yang ada di amerika. Arena nascar biasanya Bulat atau melingkar tapi di sini arena yang di gunakan adalah jalanan. yang paling membuat game ini berbeda tentu ada senjata senjata dan jebakan di dalam nya sama seperti game CTR. setelah kita mendapatkan Koin kita bisa mendapat secara random berbagai macam senjata. seperti Angin topan, mobil membeku, hujan petir dan lain lain. keanehan game inilah yang membuatnya semakin disukai oleh pemain nya. kamu bisa menggunakan cheat untuk membuka mobil yang terkunci. KMZWA8AWAA.....KMZWAY87AA.



3. Crash Team Racing


Bisa dibilang Crash Team Racing atau biasa disingkat CTR adalah game paling favorite di zaman PS1. game keluaran Naughty Dogs ini merupakan pengembangan dari game Crash Bandicot. Dalam game ini kamu akan mengendalikan semacam go-kart yang dikemudikan oleh karakter-karakter yang pernah muncul di game Crash Bandicoot. Jadi jangan heran kalau seandainya di sebelah beruang kutub yang mengendarai go-kart, kamu akan menemukan seekor kucing atau alien yang juga mengendalikan go-kart. banyak rintangan dan senjata yang bisa kita gunakan selama Race berlangsung seperti Torpedo yang mengejar, Bom yang menggelinding ataujebakan batman seperti botolberisi cairan dan juga kotak yang bisa meledak



2. Chocobo Racing


Game yg mirip dengan CTR... Game ini menawarkan pengalaman yang hampir sama lahir dari tangan dingin Squaresoft. Dengan mengeksploitasi makhluk burung imut berwarna kuningnya yang begitu dicintai banyak gamer, Squaresoft memperkenalkan Chocobo Racing.Apa yang membuat game ini begitu sukses? 



1. Tamiya Bakusou Kyoudai Let's & Go!! Eternal Wings


Bakusou Kyudai Let's & Go Eternal Wings atau yang lebih sering disebut Tamiya adalah game PS1 yang juga bergenre racing terpopuler... Game balap mobil ini juga bisa mengeluarkan jurus yang disetiap karakter tamiya yang digunakan mempunyai jurus yang berbeda.



Sumber : kaskus / rollyahmad

Belum ada Komentar untuk "9 Game Balapan Terpopuler Di PS1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel