Fakta Dari Gamer yang Kadang Tak Sesuai

Sesuai judul, ane mau nge bahas soal gamer, ya jujur ini atas pengamatan ane terhadap orang-orang yang menganggap dirinya seorang gamer, ya yang ane maksud disini adalah gamers Indonesia yang sering mendewakan hobby mereka. Mungkin fakta-fakta yang ane tulis ini sudah sering agan-agan baca




1.Nggak Gaptek


Fakta yang satu ini sering ane liat di artikel-artikel yang membahas soal gamer, tapi apa bener gamer itu nggak Gaptek? Menurut ane predikat nggak gaptek bukan cumin ada pada gamer, tapi pada orang-orang yang sering membaca seputar teknologi, dan yang membaca informasi teknologi bukan cuman gamer, tapi banyak orang-orang non-gamer juga membaca info tersebut, bahkan banyak orang-orang yang mengaku gamer males membaca informasi terkini, dan hanya sibuk soal GAME yang dimainkanya T_T. jadi predikat ini masih 50-50 gan.



2.Jago Bahasa Inggris?

Hahaha yang satu ini yang kadang bikin ane bingung, dan menimbulkan pertanyaan lagi, Apa bener gamer jago dalam berbahasa inggris? Dan jawabanya masih 50-50, berbahasa inggris bukan cuman yang ada di dalam game gan, coba deh gamer yang ngaku jago berbahasa inggris disuruh ngomong sama bule, dan lihat apa yang terjadi? Dan predikat ini nggak semua gamer yang dapet gan, mereka yang jago bahasa inggris bahkan bukan hanya belajar dari game, melainkan belajar dari buku atau artikel(atau agan bisa nambahin), mungkin ada sedikit pengecualian, jika agan memainkan game internasional ada kemungkinan untuk lebih cepat mengerti bahasa inggris.


  3.Setia sama Gamenya?


Ya kata setia sangat mendominasi pada bagian ini, para gamer yang katanya setia pada gamenya tapi tidak menghargai perusahan yang merilis game kesayanganya, seharusnya kata setia kurang baik untuk gamer yang memainkan game bajakan, termasuk ane yang sering memainkan game bajakan tersebut tapi ane. Jadi ane nggak setia sama game ane karna ane SUDAH jarang main game gan



4.Setia pada pasangan



Kalo predikat seperti ini ane masih bingung gan, katanya gamer itu setia pada pasangan, tapi kenyataannya seorang gamer sejati, bahkan nggak tau cara deketin cewek/kaku (nggak semuanya sih), tapi jujur predikat yang kayak gini menurut ane cuman abal-abal. Tapi mungkin agan bisa menjelaskan yang satu ini




5.Ahli dalam mengatur Strategi?


Hahahaha apa bener ahli dalam mengatur strategi? Ngatur jadwal bermain game aja nggak bisa gimana mau ngatur staregi, strategi bukan cuman sekedar di game gan, tapi juga di kehidupan nyata.







6.Katanya Cepet ngetik



Ya kalo ini sih emang banyak benernya, fakta ini biasanya kita temukan di WARNET gan, iya yang katanya cepet ngetik itu biasanya yang main game online, tapi kalo kita main gamenya di : PS,XBOX,NINTENDO, gimana ? apa masih cepet ngetik? kan mainnya pake JoyStick



7. jarang mandi,gosok gigi, lupa makan,lupa belajar.


Kembali ke nomor 5, seharusnya sih bisa mengatur strategi, tapi kok lupa mandi sih? Hahaha emang itu semua bukan strategi? Itu kan strategi hidup sehat gan? Kalo nggak mandi,gosok gigi,makan,belajar gimana bisa sehat?




8.barang kesayangan


Katanya barang kesayangan PC,Laptop,dll, apa cuman itu barang kesayangan ente?



Sumber : kaskus / fauzan008

Belum ada Komentar untuk "Fakta Dari Gamer yang Kadang Tak Sesuai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel