Inilah Beberapa Contoh Supermodel Anti-Mainstream

Mungkin pertama-tama ane ingin mengklarifikasi beberapa hal :
Spoiler for Klarifikasi:

1. Ini adalah thread kesekian ane, jika ada kesalahan dalam format dan teknikal lainnya mohon dima'lumi, atau kalau bisa diberikan saran,kritik,uneg-uneg atau apalah dengan cara yang acceptable
2. Ane emang pemain lama, kebanyakan ngaskus hanya untuk jadi Silent Reader
3. Ane pernah bikin thread mungkin 1 atau 2, tapi itupun karena impulsif semata 
4. Ane bukan nabi, rasul, atau titisan tuhan lainnya, jadi pendapat ane ini mungkin masih ada salah dan mungkin juga masih jauh dari sempurna.
5. Foto-foto dibawah bukan milik TS, semua hak cipta dimiliki oleh Sumber (Situs fb Filipina). Dengan kata lain TS tidak ada sangkut pautnya dengan segala proses pengambilan gambar, TS disini hanya sebagai "promotor"  (biar keren bahasanya )
6. Enjoy the photo, and I'm sure this is not repost
*UPDATE
7. Sekali lagi TS TIDAK terlibat dalam pengambilan gambar
8. Oke, sebelum agan berkomentar, ada baiknya kita pahami dulu bahwa disini ane mempromosikan "Kreatif pun tak butuh mahal" ,tidak ada maksud tersembunyi lainnya, dan bagi agan yang mau memberi masukan, saran, dan kritik. InsyaAllah TS menerima dengan lapang dada, dan tidak mewek 
9. Pengambilan gambar dan penyebaran ini, tidak bermaksud menjatuhkan pihak manapun 
10. Klarifikasi bisa berubah, bertambah, atau berkurang tergantung situasi, kondisi, dan intuisi TS


#1

 Karena sekarang pun baju tak sekedar kain


 #2
  Asbes pun tidak hanya menjadi bangunan rumah, fungsinya kini sudah beragam


 #3
Karena indah itu harus dengan kain mahal dan background canggih


 #4
Bukan...dia bukan mau kepasar, seberapa mirippun dia dengan penjual yang ada di pasar sebelah rumahmu 


 #5
 Bahkan daun pisang pun tidak hanya sekedar jadi pembungkus makanan



#6
 Mirip dengan penari bali  cuma versi rumah



#7
 Tahu iklan hond* beat ? mungkin agak mirip-mirip lah  cuma sekarang kondisinya tidak ada supermodel cantik atau motornya



#8




#9




#10




#11




#12




#13




#14




#15



Sumber : kaskus / aloha1234

Belum ada Komentar untuk "Inilah Beberapa Contoh Supermodel Anti-Mainstream "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel