Dia mirip Pevita Pearce atau Pevita Pearce mirip dia? gak masuk nyesel


Agan2 pasti udah tau artis yg namanya Pevita Pearce kan?
Kalo ada yg lupa-lupa ingat bahkan belum tau wajah artis Pevita Pearce, ane kasih liat penampakannya dulu...


Spoiler for Pevita Pearce:




Kemarin waktu lagi browsing gak sengaja ane nemuin foto model mancanegara yg menurut ane mirip banget Pevita Pearce..
Langsung aja kita liat penampakannya.


Spoiler for Mirip Pevita Pearce - Cakep:




Spoiler for Mirip Pevita Pearce - kece:




Spoiler for Mirip Pevita Pearce - Manis gan:




Spoiler for Mirip Pevita Pearce - cute banget:



Spoiler for Mirip Pevita Pearce - unyu gan:



Spoiler for Mirip Pevita Pearce - Morning happiness:



Spoiler for Mirip Pevita Pearce - Semangat Pagi!:



Spoiler for Mirip Pevita Pearce - Morning Smile:



Gimana gan, bikin gigit jari kan?

Spoiler for Gigit Jari:




Terima kasih buat agan2 yg sudah berkenan berkunjung ke tread ini, sebagai gantinya ane kasih Bonus nih!
Tapi maaf kalo agak BB ya...


Spoiler for Mirip Pevita Pearce - Sexy Green:



Spoiler for Mirip Pevita Pearce - senam SKJ:




Spoiler for Mirip Pevita Pearce - Glow in the Dark:




Spoiler for Mirip Pevita Pearce - Like a Fairy:



Nama = Aviva Artzy
Gender = Female
Age = 21 years old
Born = Montreal, Quebec, Canada

Acount Instagram : thatartzygirl

Menurut gue sih nggak ada mirip mirip nya sama Pevita ( feel gue yakk )
Tapi gue akuin dia emang cakep kok
Foto Lengkap + Naked
Kalo mau lebih banyak foto foto nya, search aja nama nya di google, DOI model kok jadi banyak Blog yang pajang foto dia, bahkan yang Naked juga ada
 

Sumber : Kaskus / gatotkoco2510

Belum ada Komentar untuk "Dia mirip Pevita Pearce atau Pevita Pearce mirip dia? gak masuk nyesel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel