Humor: Istri Yang Bijaksana, Opung Dan Ucok, Ucok Ditegur Guru


Istri Yang Bijaksana

Istri              : Saya tidak pernah menolak laki-laki berpoligami...!!!
Suami          : Wah, Hebat Bu..!!!
Istri              : Saya juga tidak akan pernah "larang", kalau seorang suami akan nikah lagi...!!!
Suami          : Benar-benar taat dan bijak ibu ini. Yang penting adil ya bu..!!!
Istri              : Bukan...Yang penting bukan suami saya...!!!!


Opung ( Kakek ) dan Ucok di Sekolah

Opung         :  Ucokkkk, cepat sembunyi kau. Datang itu guru kelasmu. Kau kan tak sekolah kemarin.
Ucok           :  Opung saja yang sembunyi
Opung         :  Bah, kenapa pulak jadi aku yang kau suruh sembunyi.
Ucok           :  Kemarin, ditulis di surat ijin itu aku tak bisa hadir sekolah karena Opung meninggal
Opung         : Babaniamammmmm ( mulutmu ) !!!


Ucok ditegur Guru

Guru: Kenapa kau terlambat?
ucok: Berkelahi mamak sama bapakku?
Guru: Jadi kau tunggu selesai berkelahi?
ucok: aku tunggu sepatuku, satu dipegang mamakku yg satu dipegang bapakku.


Belum ada Komentar untuk "Humor: Istri Yang Bijaksana, Opung Dan Ucok, Ucok Ditegur Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel