Percaya Atau Tidak, Menurut Ramalan 2 Shio Ini Bernasib Sial di 2018


Sesuai perhitungan kalender China, awal 2018 menandai masuknya tahun shio anjing tanah. Diramalkan, ada dua shio yang bernasib buruk sepanjang tahun tersebut.

Menurut ramalan astrologer Ki Wongso Wijoyo, kedua shio tersebut adalah naga dan tikus. Ramalan tersebut berlaku di segala aspek kehidupan, mulai dari keuangan, asmara, hingga kesehatan.

Mereka yang bershio naga di antaranya lahir pada tahun 1952, 1964, 1976, 1988, dan 2000. "Shio naga sebaiknya harus ekstra hati-hati di tahun shio anjing ini," ujar Ki Wongso kepada Wolipop baru-baru ini.

Menurut dia, masalah mulai muncul jika shio naga berada dalam posisi yang dikalahkan. Ada kecenderungan shio naga memiliki kepribadian yang terkadang sulit menerima kekalahan. "Untuk itu, shio naga perlu menjaga emosi dan berusaha bersikap lapang dada jika ada hasil yang tidak sesuai dengan harapan," tambah dia.

Hal yang sama juga berlaku untuk mereka yang bershio tikus. Meskipun pembawaannya pintar dan gesit, shio tikus harus ekstra hati-hati dan tak boleh sembrono dalam mengambil keputusan. Mereka yang bershio tikus lahir pada tahun 1960, 1972, 1984, 1996, dan 2008.

Untuk menangkal kesialan di 2018, shio tikus disarankan untuk banyak beramal. "Misal memberi makan anak yatim," kata Ki Wongso.

Belum ada Komentar untuk "Percaya Atau Tidak, Menurut Ramalan 2 Shio Ini Bernasib Sial di 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel