Beberapa Kebiasaan Pria Di Instagram Yang Patut Anda Curigai


1. Selalu Lihat Insta Story Tapi Tak Pernah Ajak Bicara
Fitur Insta Story bukan hanya membuat Instagram lebih menyenangkan. Dari sana, Anda juga bisa mengetahui siapa saja yang sering memperhatikan Anda. Jika ada pria yang rajin melihat Insta Story tapi tak pernah mengajak bicara di kehidupan nyata, Anda perlu curiga. Ada kemungkinan ia kurang percaya diri dan minder untuk berkenalan dan mendekati.

2. Instagram Hanya Berisi Selfie
Salah satu tanda-tanda pria yang perlu dicurigai adalah banyaknya foto selfie. Banyak selfie bisa jadi pertanda jika orang tersebut sangat menyukai diri sendiri dan egois. Namun kenali lebih jauh pria tersebut terlebih dahulu sebelum benar-benar menjauhinya.

3. Suka Tulis Caption Panjang
Menumpahkan opini atau cerita cukup panjang di caption Instagram memang tidak salah. Apalagi jika caption tersebut memang sesuai dengan foto dan bisa memberi informasi lebih pada pengikut. Tapi orang-orang seperti ini bisa menghabiskan waktu lebih banyak di media sosial sehingga Anda dapat merasa ditinggalkan ketika nanti jadi pacar.

4. Banyak Hashtag
Sejumlah orang menerapkan banyak hashtag dalam unggahan Instagram mereka untuk mendapat lebih banyak like. Hal tersebut mungkin wajar untuk seorang influencer atau penjual online. Namun jika pria yang Anda suka bukan keduanya, tampaknya tanda ini perlu membuat Anda berpikir ulang.

5. Memusingkan Jumlah Like dan Follower
Orang-orang yang terlalu memusingkan jumlah pengikut dan like patut dicurigai. Mereka yang seperti itu biasanya punya masalah dengan insecurity dan ketidakpercayaan diri. Anda tentu tidak ingin berurusan dengan pria seperti itu, bukan?

6. Sering Like Foto Wanita Cantik
Wajar jika pria menyukai wanita cantik. Tapi jika ia terlalu sering me-like foto-foto para selebgram cantik apalagi seksi, sebagai wanita pasti Anda akan merasa terganggu.

7. Tidak Pernah Posting Foto Bersama
Anda sudah resmi menjalin hubungan dengan seorang pria cukup lama. Namun pria tersebut tidak pernah mengunggah foto kebersamaan kalian berdua di media sosial. Di sisi lain, Anda sering melakukannya.

Belum ada Komentar untuk "Beberapa Kebiasaan Pria Di Instagram Yang Patut Anda Curigai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel