Kamera Xiaomi Mi Note 3 Mengalahkan iPhone 8 di DxOMark


Kemampuan kamera Xiaomi Mi Note 3 untuk menjepret foto ternyata mampu mengalahkan iPhone 8. Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan DxOMark, Xiaomi Mi Note 3 mampu mencetak skor 94 untuk foto dan 82 untuk video. Bandingkan dengan iPhone 8 yang mencetak skor 93 untuk foto dan 90 untuk video.

Kemampuan kameranya tak mengherankan mengingat Xiaomi membekali ponsel flagship Mi Note 3 ini dengan dua buah kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel + 12 megapiksel yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, 4-axis OIS, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Dual kamera pada Mi Note 3 ini dapat digunakan untuk optical zoom dan portrait mode.

Kamera depan Xiaomi Mi Note 3 ini juga cukup mumpuni dengan berkekuatan 16 megapiksel yang didukung kemampuan facial recognition atau pengenal wajah untuk mengakomodasi foto selfie dan video call. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3500mAh yang didukung Quick Charge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Xiaomi Mi Note 3 mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass pada ponsel ini. Mi Note 3 menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 9.

Performa yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi Note 3 cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung octa-core Kryo 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz didukung RAM 6GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 512.

Belum ada Komentar untuk "Kamera Xiaomi Mi Note 3 Mengalahkan iPhone 8 di DxOMark"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel