Tanda-Tanda Lelaki Mencintaimu Selamanya



Sebuah hubungan cinta dan kasih sayang, tidak sesederhana apa yang digambarkan oleh film film romatis Hollywood. Tatapan mata memuja, jantung yang berdegup kencang, atau seperti kupu-kupu beterbangan di perut? Semua itu hanya ungkapan sementara rasa cinta.

Setiap orang mendambakan cinta yang abadi, selamanya tak lekang oleh waktu. Dan jika sista menemukan hal hal ini pada diri cowok; yakinlah bahwa dia akan mencintaimu selamanya.

1. Menepati Janji


Cowok sejati akan selalu menepati janji. Dia akan selalu memegang teguh janjinya. Dia akan melakukan semua hal,untuk menepati janjinya sama Sista.

Kalau udah ingkar janji, tidak peduli, ente tahu sist apa yang mesti dilakukan untuk cowok seperti ini.


2. Menghormati Keluarga dan Teman


Hubungan cinta, bukan hanya milik berdua. Di dalamnya juga ada interaksi dengan teman dan keluarga. Coba ajak cowok ente ketemu teman dan keluarga Sista, apa reaksinya?

Jika dia rela menyempatkan waktu untuk ketemu teman dan keluarga, meski banyak kesibukannya, tanda bahwa dia memang serius denganmu.

Jika dia males ketemu teman atau keluarga, dengan beribu alasan yang dibuatnya. Masih yakin ada cinta di hatinya.


3. Bukan Cemburu Buta


Kata orang, CEMBURU ITU TANDA CINTA. Cemburu boleh, asal sewajarnya. Jangan sampai cemburu buta, apalagi posesif. Sista lebih membutuhkan dukungan daripada cemburu tanpa alasan. Beri sista dukungan dan pujian, itu lebih berharga untuk menunjang apa pun aktivitasnya


4. Menghabiskan Waktu Bersama


Godaan terbesar seorang cowok, adalah ajakan nonton bola atau hang out bersama teman temannya. Namun demi cinta dan sayang nya, dia akan rela meninggalkan itu semua buat sista. Buat dia ,menghabiskan waktu bersama lebih dari segalanya. Masih ada waktu nongkrong bareng lain waktu. Yang terpenting sekarang, menikmati waktu berdua bersamamu.


5. Dia ada saat sista sedang sedih


Cewek butuh bahu untuk bersandar, saat masalah menderanya. Dan dia pria yang selalu ada disisinya, yang paling dibutuhkannya. Walau hanya mendengarkan curhatnya,memeluknya dan menyeka airmata sista adalah hal yang paling menenangkannya.

Kalau cowok nggak ada saat Sista membutuhkannya, bahkan cuek dengan semuanya. Yakin ga mau cari gantinya?


6. Berdiskusi Untuk Masa Depannya


Cowok yang mencintai Sista,dia akan mengajakmu bicara. Berdiskusi apa yang sebaiknya akan dilakukan. Apa pun itu. Entah tentang bisnis, usaha ataupun pekerjaannya. Itu dia lakukan karena dia merasa Sista adalah bagian hidupnya. Dia butuh sista untuk jadi pendamping hidupnya.

Cowok yang tidak mencintaimu,dia akan membuat keputusannya sendiri. Tanpa mengajak atau pun memberitahu sista akan rencananya.


7. Menerima Kekuranganmu


Tidak ada manusia yang sempurna. Cowok yang mencintaimu, akan menerima kekurangan yang ada pada Sista. Dia akan dengan senang hati membantumu melengkapinya. Baginya, itu wujud ekspresi cinta.

Kekurangan pada diri sista adalah wajar adanya. Bukan suatu celah untuk mencela dan menyakiti hatinya.


8. Membuat Rencana Masa Depan Bersama


Seperti yang sudah ane bahas sebelumnya. Cowok akan selalu terbuka tentang apa rencananya, tentang mimpi mimpinya dan juga tentang apa yang dia inginkan bersama Sista. Semua tentang kita.

Bukan lagi egoisme dan individualis semata. Karena Sista adalah bagian terpenting tak terpisahkan dalam hidupnya.


9. Dia Selalu Siap Siaga


Kesehatan dan keselamatn sista yang utama. Dia akan siap menjaga dan melakukan banyak hal untuk sista. Apa pun kondisinya, cowok akan selalu bersedia mengulurkan tangannya untukmu. Sebisa mungkin dia akan menjagamu dari bahaya yang bisa saja terjadi dimanapun juga.


10. Dia mendukungmu, selama itu membuatmu bahagia


"Yang penting loe bahagia
Gua mah gampang, besok aja"
HATEPE - Retired RL Banten

Apa pun yang Sista inginkan, dia akan mendukungmu asal kamu bahagia. Cowok bisa menunda semuanya,asal wanita belahan jiwanya bahagia.


11. Dia berusaha memujudkan mimpimu


Pernah punya mimpi indah? Pengin jalan jalan ke suatu tempat yang indah? Cowok akan membuatnya nyata, meski tak seperti yang sista impikan. Namun cowok akan berusaha memujudkannya. Meski nggak sama, namun cowok punya 1001 cara untuk mendapatkannya.


12. Mengingat Detail Kecil Tentangmu


Sista adalah segalanya baginya. Dia mengingat setiap hal kecil yang ada dan pernah kamu ceritakan padanya. Dia mengingatnya dan menjaganya tetap ada di hati dan pikirannya.



Demikian Share Ane Gan/Sist.
Tak ada manusia sempurna. Dan cowok juga termasuk di dalamnya. Hal hal yang ane tulis diatas,bukan suatu hal yang mutlak dan pasti adanya. Namun hanya sekedar petunjuk,yang mudah2an berguna buat para sista.
Silahkan corat coret di kolom reply.

Source : djoeragancendol

Belum ada Komentar untuk "Tanda-Tanda Lelaki Mencintaimu Selamanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel