Lima Artis Hollywood Dengan Nasib Buruk Dan Masa Lalu Yang Kelam

5 Artis Holywood Dengan Masa Lalu Kelam

Di balik keglamoran hidup para artis holywood, beberapa dari mereka punya masa lalu yang kelam.


Saking kelamnya, mereka suka merahasiakan masa lalunya itu.

1. CHARLIZE THERON


Terkenal melaui film Aeonflux, Huntsman and Winter War, Mad Max dan Furious 8, artis cantik ini ternyata punya masa lalu yang kelam. Ketika Charlize berumur 15 tahun, Charlize menyaksikan secara langsung ketika ibunya menembak ayahnya.


2. JACK NICHOLSON


Aktor yang kawakan ini memang sudah main dalam banyak sekali film sukses, seperti Batman, The Shining dan Anger Management. Ternyata ketika ibu Jack melahirkan Jack, sang ibu tidak mengakui Jack sebagai anaknya, tetapi sebagai adiknya. Dan pada umur 37 tahun, Jack baru mengetahui orang yang ia anggap sebagai kakaknya selama ini adalah ibu kandungnya.


3. KEVIN SPACEY


Aktor kawakan ini juga berperan di banyak film, di antaranya Superman Returns, American Beauty, dan House Of Cards. Ternyata memiliki ayah yang sangat fanatik dengan Hitler dan suka melakukan kekerasan seksual terhadap anak-anaknya.


4. OPRAH WINFREY


Siapa sih yang tidak mengenal Oprah, salah satu selebriti terkaya di Amerika ini ternyata memiliki masa lalu yang sangat kelam. Oprah lahir di keluarga yang miskin, saking miskinnya, ketika kecil Oprah sering menggunakan karung beras sebagai bajunya, sehingga ia sering dihina oleh anak-anak di lingkungannya.


5. KEANU REEVES


Aktor ini sudah tidak asing bagi para pencinta film action. Tapi Keanu selalu ditimpa cobaan, seumur hidupnya. Keanu lahir dari seorang penari malam dan ditinggal lari oleh ayahnya. Dan ketika suksespun, Keanu kehilangan pacar dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.


Tidak ada kata menyerah dalam mencapai sukses, masa lalu kelam seperti merekapun tidak menjadi penghalang. Bagaimana dengan kamu ?

Source : zeropromosi

Belum ada Komentar untuk "Lima Artis Hollywood Dengan Nasib Buruk Dan Masa Lalu Yang Kelam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel