Hasil dan klasemen Liga Spanyol: Barcelona terus buntuti Real Madrid
























Real Madrid masih berada di puncak klasemen hingga Liga Spanyol 2016-2017 memasuki pekan 32. Saat ini tim asuhan Zinedine Zidane mengoleksi 75 angka, unggul tiga poin dari Barcelona di posisi dua.

Pada pekan 32, Madrid harus susah payah sebelum menang 3-2 atas Sporting Gijon. Menurunkan mayoritas pemain pelapis, Los Blancos julukan Madrid butuh gol dari Isco Alarcon di pengujung laga untuk meraih kemenangan.

Hal yang sama juga dirasakan Barcelona. Menjamu Real Sociedad di Estadio Camp Nou, Blaugrana julukan Barcelona hanya menang 3-2. Bisa dibilang, mental tim asuhan Luis Enrique belum sepenuhnya pulih setelah pada tengah pekan lalu dihancurkan Juventus 0-3 di leg I perempatfinal Liga Champions.

Tepat di bawah kedua Raksasa Spanyol Liga Spanyol itu ialah Atletico Madrid dengan koleksi 65 angka. Los Colchoneros julukan Atletico berpesta pada pekan 32 dengan menundukkan tim penghuni dasar klasemen, Osasuna, 3-0.

Sementara itu, Sevilla kembali tertinggal dalam perburuan posisi tiga dari Atletico. Hal itu karena, tim asuhan Jorge Sampaoli hanya sanggup bermain 0-0 dengan Valencia. Saat ini Sevilla duduk di posisi empat dengan koleksi 62 angka.

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Sabtu 15 April:















Hasil Pertandingan Liga Spanyol Minggu 16 April:














Klasemen Liga Spanyol:




































Topskor Liga Spanyol:



Belum ada Komentar untuk "Hasil dan klasemen Liga Spanyol: Barcelona terus buntuti Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel