Beberapa Hal Yang Dinantikan di Tahun 2016 ini

Hari ini adalah hari pertama di Tahun 2016. Mari kita buka dengan lembaran baru dan semagat baru. Tahun 2016 ini bakal menyenangkan gan karena ada hal-hal yang patut kita tunggu dan nantikan. Apa aja sih? Cekidot: 



1. Film-film Blockbuster Hollywood

Tahun 2016 ini bakal banyak film keren yang ditunggu gan. Diantaranya Batman vs Superman, X-Men Apocalypse, Kung Fu Panda 3, Independence Day Resurgence, dan masih banyak lagi gan. Pokoknya asyik deh.






2. Piala Eropa 2016

Pertengahan tahun nanti ada kejuaraan sepakbola yang kita tunggu yaitu Piala Eropa 2016 di Perancis. Tentu masing-masing bakal punya tim favorit. Ane sih berharap Italia bisa juara. 





3. Game amazing

Bagi para gamer, 2016 ini banyak game bagus yang bakal direlease misalnya Tom Clancy’s: The Division, Street Fighter V, Star Citizen, dan Uncharted 4: A Thief’s End. Oh iya jangan lupa beli yang original ya gan.





4. Kerasnya Pertarungan Liga Champion

Bulan depan kita bakal disuguhkan pertarungan babak 16 besar Liga Champion. Ada 4 pertandingan yang bakal seru abis yaitu:
- AS Roma vs Real Madrid
- Paris Saint Germain (PSG) vs Chelsea
- Arsenal vs Barcelona
- Juventus vs Bayern Munchen

Ane sih berharap Juventus terus melaju dan rematch dengan Barcelona di final. 





5. Perebutan juara di Liga-liga Eropa

Musim ini ada 2 liga yang ane prediksi bakal ketat persaingan menuju juaranya yaitu Liga Italia dan Liga inggris. Di Liga Italia, tidak seperti beberapa musim sebelumnya, musim ini Inter Milan yang memimpin klasemen. Namun terpaut angka yang sedikit dengan Fiorentina, Napoli, dan Juventus. Belum lagi ada ancaman dari AS Roma dan AC Milan. Well, juaranya tetep Juventus lah. :P

Liga Inggrispun demikian Arsenal yang memimpin klasemen masih harus sangat waspada dengan peringkat bawahnya terutama Mancheseter City. Dan ane berharap "Manchester is blue".

Liga Spanyol ane no komen karena ane rasa Barcelona yang bakal juara dengan tidak terlalu sulit.




6. Musim MotoGP 2016

Setelah musim kemaren berlangsung dengan penuh dramatis, ane berharap musim MotoGP 2016 ini kembali seru dan menegangkan. 4 rider tetap bakal menjadi pesaing teratas juara. Aapalagi bagi Valentino Rossi pasti bakal habis-habisan karena mungkin musim 2016 ini adalah musim terakhirnya di MotoGP. Kembalinya Stoner ke ducati sih ane berharap gak cuma menjadi test rider tapi juga menjadi pembalap utama supaya makin seru.




7. Deretan Smartphone highclass

Berbicara smartphone, ada beberapa smartphone highclass yang bakal direlease tahun ini yaitu Samsung Galaxy S7, Sony Xperia Z6, LG G5, HTC One M10, Samsung Galaxy Note 6, dan Apple iPhone 7. Menarik kita lihat sejauh mana peningkatan teknologi dan fitur smartphone-smartphone kelas atas tersebut.





8. Gejolak Politik Indonesia

Gejolak politik di negeri ini sulit ditebak. Dan tahun ini pasti ada drama dan cerita politik yang akan terjadi. Mungkin bakal dimulai dengan adanya reshuffle kabinet, lantas apalagi ya? Patut kita nantikan





Sumber : kaskus / scarlet.needle

Belum ada Komentar untuk "Beberapa Hal Yang Dinantikan di Tahun 2016 ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel