7 Hal Dari Game Yang Asyik Seandainya Jadi Nyata


Kalo berbicara soal game pasti identik dengan menyenangkan, asyik, seru , menantang, dll ya gan.
memang gak bisa dipungkiri bermain game sangat menyenangkan ya gan. Gak heran kenapa kehidupan di game itu bikin juragan lebih betah dibandingkan dengan kehidupan yang sebenernya. Karena memang di dunia game juragan mau apa saja bisa, mau ngapain saja juga gampang. Ibaratnya kayak tinggal menjentikkan jari, apapun yang juragan inginkan bisa langsung muncul di depan mata

Sayangnya kehidupan di dunia nyata tidak se enak seperti di dunia game ya gan tetapi seandainya bisa pasti hal -hal dibawah ini bakal asyik banget dan sangat membantu juragan di dunia nyata
hal apa sajakah itu, monggo gan di lihat (ngayal mode on) : 




01. Nyawa Berlapis:


Ini keasyikan yang pertama gan, punya nyawa serep gak cuma ban aja yang bisa ada serepnya tetep bisa mati sih, tapi bisa hidup lagi Kalo di dunia nyata bisa begini, pasti enak juga. Misalnya ada orang gak sengaja ketabrak terus meninggal padahal tuh orang masih pengen hidup. Ya bisa hidup lagi kan punya nyawa serep.

Tapi dampaknya meskipun ini cuma ngayal seandainya nih terjadi beneran, pasti orang diseluruh dunia jadi pemberani dan gak takut mati. dan yang ada semua orang jadi songong udah gitu pasti juga ujung-ujungnya kerusuhan dimana mana. serta saling bunuh juga dimana mana.


 

02. Ada Checkpoint


Ini juga pasti memudahkan banget seandainya terjadi di dunia nyata ya gan
Misalnya juragan gagal nih dalam melakukan misi. Atau juragan gak puas sama hasil yang didapatkan. Ya juragan tinggal balik lagi aja ke checkpoint. Balik lagi ke posisi di mana juragan pengen mengulang Enak banget kan ya kalo kayak gitu gan Semacem bisa kembali lagi ke masa lalu dan mengubah kenyataan yang sudah terjadi gan jadi gak bakal ada lagi tuh kata kata "penyesalan selalu datang diakhir" karna kalo nyesel tinggal balik lagi aja ke checkpoint.



03. Duit Pada Berceceran:  


Kalo dunia game nyata pasti duit bergeletakan di mana-mana gan. Tugas juragan tuh cuma ngambilin duit aja jadinya. Nabrak barang juga barangnya pecah dan berubah jadi kepingan-kepingan duit gan Kan enak nih untuk orang yang dikit-dikit nabrak. Bukannya yang nabrak yang ganti rugi tapi yang nabrak malah dapet point gan.



04. Bisa Milih Penampilan dan Personality


Juragan pengen muka bulat, oval atau kotak, mata biru, hidung mancung, rambut panjang, kribo, kriting, mau pendek, tinggi, gemuk, kotak-kotak, kurus, apa aja bisa gan tapi di game juragan bisa costumize penampilan sesuai yang di inginkan. Selain itu bisa milih personality pula. juragan mau jadi jago tembak, mau jago olahraga, mau kreatif, atau mau jenius, dan bahkan mau jadi pemarah sekalipun, juga bisa gan gak kebayang kalo ini nyata gan bisa kacau di dunia ini kayaknya pada semau mau.



05. Bisa Menentukan Level Kehidupan


Juragan bisa pilih level kehidupan, mau mulai dari easy, medium, hard, expert, atau tingkatan apapun itu sebutannya.
Kalo juragan masih awal-awal gitu kan masih lugu, ya pilih yang easy aja dulu. Nanti kalo udah jago, dan udah bosen, ganti aja levelnya jadi medium, dan tingkatin terus sampe juragan dewa banget jagonya.

Sebenernya di kehidupan nyata juga sudah gitu ya gan. juragan pasti pernah ada di level yang paling mudah, yaitu waktu masih anak-anak. Di level sedang pas juragan masa sekolah, dan level sulit saat juragan udah dewasa dan udah punya banyak tanggung jawab. Sayangnya sih kagak kayak game, gak bakal bisa balik lagi ke level yang lebih mudah di dunia nyata juragan pasti akan digiring terus ke level-level yang lebih sulit lagi.




06. Bisa Mainin Side Quest


Di game juragan bisa mainin dulu side quest kalo main questnya terlalu susah. Kalo di kehidupan nyata ada beginian, wah seru banget pasti ya gan. Tapi bedanya, kalo di game juragan bisa aja terus-terusan slacking off gak ngerjain main quest. Sementara di dunia nyata mana bisa gan.



07. Butuh Apa Tinggal Cheat


Pasti seru gan kalo bisa nge cheat kayak di game misalkan kehabisan duit nih ya tinggal buka aja cheat terus masukin berapa nominal yang diinginkan semacam kayak nulis di cek lah gan belum lagi kayak cheat di GTA tuh bejibun dan banyak banget gak cuma duit yang bisa di cheat udah kayak sihir aja apa yang diinginin tinggal masukan kode dan bimsalabim teruwjud

 


Itu dia gan hal - hal seru yang bisa terjadi seandainye dunia game bisa terjadi di dunia nyata
Yaa namanya juga hanya ngebayangin gan memang seru sih kalo di dunia nyata bisa kayak game.

Sayangnya gak mungkin terjadi, jadi yaudah lah juragan terima aja, laksanakan saja dah sesuai main quest kehidupan juragan masing - masing
Bagaimanapun juga kehidupan merupakan nikmat dari Sang Pencipta yang harus kita syukuri dan jalani, adapun masalah, cobaan serta ujian yang kita temui di kehidupan kita bisa kita jadikan pelajaran dan tantangan untuk naik ke level kehidupan yang selanjutnya.




Sumber : kaskus / m00n2718

Belum ada Komentar untuk "7 Hal Dari Game Yang Asyik Seandainya Jadi Nyata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel