5 Penjahat dalam Film yang Aslinya Rapuh di Balik Tampang Seramnya

Apa sih yang pasti selalu ada di dalam film yang Agan tonton? Umumnya setiap film selalu ada orang jahat orang baik, ada superhero ada bad villain. Film-film selalu menunjukan bagaimana tokoh jahat melakukan segala macam cara buat bikin ngejahatin si tokoh baik. Tapi sadar ga sih Gan, ada tokoh-tokoh jahat yang sebenarnya rapuh. Rapuh yang bagaimana? Yuk coba simak dulu


1. Loki


Dibalik segala kejahatannya yang ia lakukan, Loki hanyalah sosok pria dengan sifat kekanak-kanakan yang haus akan perhatian. Loki yang notabene-nya adalah anak angkat merasa iri dengan perhatian dan kasih sayang yang diterima oleh sang kakak Thor. Loki melalui fase-fase iri dengan sodara layaknya Agan-agan yang punya kakak adik juga sering alami.



2. Maleficent


Agan udah pasti tau dong gimana sosok Maleficent. Di dalam film dia diceritakan sebagai sosok yang jahat dan ditakuti. Padahal dibalik image itu dia cuma seorang perempuan yang tersakiti dan dikhianati oleh pria, etsaah. Sekalipun dia memberikan kutukan kepada si aurora pada akhirnya dia tak bisa memungkiri dia punya afeksi yang lebih kepada aurora. Naluri keibuannya membuat Maleficent justru pada akhirnya berusaha membatalkan kutukan yang ia berikan sebelumnya. 



3. Magneto


Pengalaman pahit ketika kehilangan keluarga dan teman membuat Magneto dikuasai oleh rasa amarah terhadap kaum manusia. Dibalik sikapnya yang tak ramah kepada manusia, Magneto hanyalah ingin agar hal yang dulu pernah ia alami terjadi ketika banyak mutan yang dimusnahkan tak terjadi.


magneto versi muda bilangnya gini:




4. Sandman
 

Ingat kan tokoh sandman di film Spiderman, orang yang jadi pembunuh si uncle Ben. Motivasinya untuk melakukan kejahatan tak lain karena terpaksa karena kondisi anaknya yang sakit. 



5. Electro


Masih di film Spiderman, tokoh electro yang jahat sebenarnya rapuh. Ilmuwan yang berubah menjadi tokoh kriminal ini menjadi lawan Spiderman di film the Amazing Spider Man 2. Dia merasa dikhianati oleh orang disekitarnya seperti keluarga dan pekerjaannya termasuk merasa dikhianati juga oleh si Spidermannya. 

Itu dia beberapa bad villain di film yang punya sisi-sisi rapuh di diri mereka dan bikin mereka keliatannya ga jahat-jahat amat gitu.





Sumber : kaskus / meyanie21

Belum ada Komentar untuk "5 Penjahat dalam Film yang Aslinya Rapuh di Balik Tampang Seramnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel