Masih Adakah Perempuan Menarik Jaman Sekarang Yang Tidak Punya Medsos ?

Halo gan, ane lagi ingin menanyakan hal yang terkesan sepele tapi menurut ane penting,
kira-kira menurut agan2 sekalian masih ada ga cewek "menarik" (cantik/manis) yang tidak punya medsos di INDONESIA? Ane lagi menggarap tugas matkul statistik, sebenarnya ini rada bikin puyeng jadi ane ingin bikin sesuatu yang unik biar ga BETE
Ane udah melakukan penelitian didunia nyata tepatnya difakultas2 lain kampus ane, terutama mewawancarai cewek2 cantik kampus ane secara di fakultas ane gersang karena lebih banyak cowok ( udah mata kuliahnya lumayan sulit2, ga ada cewek lagi hadeuuuh ) Perolehan sementara adalah lebih banyak yang menjawab "tidak ada", berbeda dengan dunia maya dimana masih banyak laki-laki yang percaya hehehe 





Narsis

Sebenarnya gan kata narsis itu berasal dari "narcissus", yang ane tau narcissus itu putra dewa dalam mitologi yunani yang punya wajah tamvan dan rupawan. Doi ini nyadar jadi doi rada arogan. Doi ini hampir ga bisa jatuh cinta ama orang lain kecuali ama dirinya sendiri hadeuuuh  tapi lucunya doi suka kalo banyak orang termasuk lawan jenis yang naksir doi (rada mirip cewek ababil gan  ). Nah, untuk nyambung ke masalah thread ane. Cewek2 jaman sekarang yang punya "bonus" pasti ga ada yang ga nyadar gan kalo punya wajah "cantik/manis" bahkan cewek pedesaan sekalipun . Jadi ini kemungkinan pertama cewek "menarik" punya medsos. BTW ini nih gan Narcissus
 




Eksis

Ini alasan kedua opini ane gan. Cewek "menarik" kemungkinan besar ingin eksis. Yaaeeeaaaalllaaah secara doi punya "bonus"/"bakat" pasti doi ga mau dirinya sendiri yang nikmatin. Sebenarnya ini rada nyambung ke poin pertama. Secara eksis itu punya banyak keuntungan gan misalnya bisa dapet banyak pertolongan, bisa dapet banyak perhatian, atau bisa dapet banyak vulus (ga jelas). Eksis itu hampir tidak punya kerugian kecuali dalam konotasi negatif atau nyari SENSASI



Update


Nah kalo ini pasti agan2 tau. Update disini berarti update informasi, update status, update foto dll. Secara jaman udah berubah, update ini diperlukan untuk tidak ketinggalan jaman apalagi update informasi. Informasi itu mahal dan lebih berharga daripada uang. Cewek "menarik" yang punya medsos mungkin ada yang berdalih seperti ini tapi kita hanya bisa berspekulasi karena "dalamnya hati wanita itu seperti dalamnya samudera", hati wanita tidak ada yang tau. Semua perkataan wanita itu memakai bahasa planet venus sedangkan pria memakai bahasa planet mars (TS GaJe).



 Komunikasi



Ini alasan penting gan, komunikasi itu menyangkut dengan selalu terjaganya hubungan dengan seseorang yang jauh JADI jauh di mata dekat di hati gan (tapi ane gatau perkembangan hubungan dengan orang yang "dekat"). Komunikasi secara ga langsung juga bikin jadi anak GAOL. komunikasi itu kodratnya kita sebagai manusia sosial. Jadi cewek yang butuh komunikasi dengan orang jauh pasti punya medsos.



Sekarang Ane Ingin Ngeshare Kemungkinan Wanita "Menarik" Tidak Memiliki Medsos





Wanita Karir/Sibuk

Ini tipe2 wanita worthy untuk dijadiin istri gan walau mungkin ada yang nganggep wanita lebih pantas dirumah jadi ibu rumah tangga mengurus dapur. Sebenarnya masing2 punya sisi positif. Kalo sisi positif wanita karir itu mandiri dan punya "power" karena bisa menghasilkan uang sendiri. Sisi positif wanita ibu rumah tangga itu biasanya peka, perasa, sensitif dan tipe yang butuh perlindungan dan kasih sayang. Biasanya Laki-laki atau PRIA yang suka model wanita ibu rumah tangga itu tidak manja tidak kemayu, tidak melambai, jantan dan mandiri. Intinya kembali ke topik thread ane, biasanya wanita karir itu terlalu sibuk dengan pekerjaan jadi merasa bodo amat dengan medsos. Tipe yang tidak "NGURUSI"



Privasi


Contoh Monster Trolling   (didunia nyata kalem, didunia maya bisa jadi sok pinter/sarkasme/singa/flamming dll)

Jadi gini gan Wanita yang memilih tidak punya medsos karena alasan privasi juga dimungkinkan ada. Ada beberapa tipe wanita keren yang "misterius dan ga bisa ditebak". Walau jarang tapi dimungkinkan masih ada populasinya. (Sebenarnya masih banyak wanita yang "open-book". Too Predictable). Tipe wanita yang menjaga privasi lebih memilih low profile. Sangat kental dengan omongan "lo gue lo gue" if you know what I mean.




Wanita Pesantren/Pondok


Ini mungkin alasan agak ngawur dari ane gan haha. Biasanya ada beberapa pesantren yang tidak memperbolehkan muridnya menggunakan alat komunikasi kecuali telepon rumahan. Wanita pesantren fokus dengan mempelajari ilmu agama jadi tidak memiliki waktu untuk mengarungi dunia maya. Biasanya kalo di FTV2 ada wanita model sholehah yang "tersembunyi" didalam pesantren di suatu pedesaan. Tipe wanita ini sangat "powerful" dan bisa dibilang "mahal". Tapi dalam lubuk hatinya diem-diem nyadar kalo punya wajah rupawan hehehe



Anti-Pamer


Ini alasan paling oke gan. Wanita yang punya paras "menawan", punya banyak properti akan terlihat lebih ELEGAN jika tidak pamer (Yaealah, gimana bisa liat, orang ga ada di medsos). Wanita model seperti ini menjaga titipannya dengan sangat rapi dan bersih. Wanita ini sangat matang dan bukan selevel dengan "cewek"/"perempuan", pangkatnya sudah "wanita" (TS GaJe)

Kesimpulan ane thread ini cocok dibaca cowok2 tulen, thread ini juga cocok dibaca "introvert","ambivert" dan "ekstrovert".
TS sendiri sebenarnya monster ambivert haha . Tujuan ane bikin nih thread selain tugas kuliah, ane ingin berpendapat bahwa "zaman sekarang susah mencari cewek/gadis/perempuan/wanita yang benar-benar unik, murni dan original karena pengaruh medsos sangat besar dalam banyak aspek".




Sumber : kaskus / manaldani

1 Komentar untuk "Masih Adakah Perempuan Menarik Jaman Sekarang Yang Tidak Punya Medsos ?"

  1. Hahahah, iya gan ane aja sbgi perempuan salut sm wanita menarik yg ga punya medsos. Ane dl suka upload poto buat 'pamer' ke bbrp orang, tp lama2 stlh dipikir2 ga ada untungx, ga datengin duit buat ane. Belakangan medsos mlh bikin ane iri sm wanita2 yg udh cantik, sholeha, mapan lg. Cm prasaan ane aja apa mang bnr ya gan cewek2 jaman now semua cantik, sholeha dan mapan. Nah drpd bikin minder and iri hati ane ga pake medsos lg skrg. Hahahaha so that simple ya, you dont see you dont know, than you dont feel anything.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel