5 Fakta Menarik Dari Film Dokumenter Cristiano Ronaldo



Peluncuran sekaligus putaran perdana film Ronaldo bertempat di bioskop Vuewest End, Leicester Square, London pada 9 November kemarin. Ronaldo didampingi sang ibu Dolores Aveiro dan sang putra Cristiano Jr.

Tak hanya itu, sang agen, mantan pelatih dan rekan setimnya juga turut serta bersama sejumlah selebriti papan atas dunia. Singkatnya film tersebut mendapat sambutan luas dari publik. Lantas apa yang membuat film ini menjadi menarik dan begitu hangat disambut? di lansir dari INDOSPORT mengangkat sejumlah fakta menarik tentang film tersebut.




1. Sutradara


Film ini digarap oleh sutradara kenamaan Anthony Wonke. Wonke sendiri pernah menyutradarai sejumlah film dokumenter yang mengangkat kehidupan olahragawan dan selebriti seperti almarhum pebalap F1 Ayrton Senna dan penyanyi Amy Winehouse.
   2. Singkat


Film ini digarap dalam rentang waktu yang terbilang singkat. Pasalnya film itu mulai dikerjakan sejak Juni 2015.

  3. Setahun

Film ini berkisah tentang perjalanan hidup Ronaldo selama setahun penuh. Sepak terjangnya di dalam dan di luar lapanga diangkat dengan mengambil seting sejumlah wilayah.



4. Setting


Film ini mengambil setting di sejumlah wilayah seperti Madrid, Lisbon, Madeira, Brasil dan Amerika.

  5. Sarat bintang

Saat acara peluncuran hadir pula sejumlah pelatih kondang seperti Jose Mourinho, Carlo Ancelotti dan Sir Alex Ferguson.
Sementara itu dari kalangan pesepakbola ada kipper Chelsea Thibaut Courtois dan Radamel Falcao. Tak hanya itu ada pula mantan rekan setim Ronaldo di Manchester United, Gary Neville dan Louis Saha.





Sumber : kaskus / imanine9

Belum ada Komentar untuk " 5 Fakta Menarik Dari Film Dokumenter Cristiano Ronaldo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel