Topeng-topeng Paling Ikonik Yang Muncul Dari Film

YANG PERTAMA

Darth Vader




agan-agan pasti udah tau lah dia ini siapa.  ga perlu ane jelasin panjang lebar. filmnya yang sampe 6 episode sudah menjelaskan siapa dia sebenarnya. 
Quote paling memorable dari Darth Vader :"... I am your father" beuh,mantap banget kan ?



YANG KEDUA


GUY FAWKES



Kita semua paling ngga pernah liat topeng ini. Entah itu di film atau bocah ababil yg sok-sok an jadi hekel (hacker). Topeng ini muncul di salah satu film favorit ane, V For Vendetta,dimana difilm ini juga kita bisa liat Natalie Portman botak . Katanya sih, topeng ini gambaran dari Guy Fawkes,tokoh rebel (rebel ngga sih Guy Fawkes sebenernya?) Inggris 400 tahun yang lalu. Adegan paling memorable dari film ini menurut ane pas dia abis nolongin Evey, terus kenalan yang kata-katanya awalan v semua. 



YANG KETIGA


The Mask



Topeng yang bikin pemakainya punya kekuatan yang hanya ada difilm kartun. Jim Carrey bener-bener cocok meranin sosok Stanley Ipkiss yang kemudian berubah jadi sosok super ngeselin tapi lucu difilm ini. Yah karena emang ceritanya ngeselin, topeng ini pun punya image ngeselin juga



YANG KEEMPAT

Ghostface atau Scream



Topeng scream atau ghostface ini terinspirasi dari lukisan "The Scream" karya Edvard Munch. Topeng ini jadi antagonis utama di empat filmnya (yaiyalah ) Tapi kalo diliat-liat, ga ada serem-seremnya ya topeng ini.



YANG KELIMA

Hockey Mask (Jason Voorhees)



Salah satu ikon horror Amerika. Tinggi,gede,susah mati,bawa machete kemana-mana. Kurang apa lagi coba? Udah banyak banget film abang Jason ini. Berkali-kali mati, berkali-kali juga hidup lagi. Bahkan sampe luar angkasa lagi si abang ini. Oh iya, abang Jason ini juga topengnya udah berkali-kali ganti topeng loh. nih ane tongolin dimari biar agan ga penasaran 



Sumber : kaskus /  cosasi

Belum ada Komentar untuk "Topeng-topeng Paling Ikonik Yang Muncul Dari Film "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel