Hotel Pertama Luar Angkasa Akan Beroperasi Tahun 2019


Visiland adalah hotel pertama yang akan dibangun di luar angkasa dana siap beroperasi tahun 2019. Rusia berencana membuat 'hotel' pertama di luar angkasa. Tarifnya nggak main-main, sekali trip ke sana butuh uang US$ 100 juta (setara Rp 1,3 Triliun). Traveling ke luar angkasa kini bukan angan-angan lagi. Terutama semenjak Elon Musk berhasil meluncurkan roket terkuat Falcon Heavy milik perusahaan Space-X. Banyak perusahaan serupa yang berminat untuk mengembangkan teknologi seperti itu. ( Baca Juga : Menginap di Hotel ini, Berasa Tinggal di Luar Angkasa )

Energia, sebuah perusahaan antariksa dari Rusia bahkan punya ide yang lebih gila lagi. Mereka akan membuka 'hotel' pertama di luar angkasa. Tentu, hanya orang-orang super kaya yang bisa mendapatkan pengalaman ini. ( Baca Juga : Para Fotografer Ini menyulap Kejadian Bersejarah menjadi Bangunan Miniatur )

Itu karena harga paket wisata dari Energia bisa bikin mata melotot dan mulut menganga. Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Jumat (23/2/2018), perjalanan wisata ke luar angkasa selama kurang lebih 10 hari ini dibanderol sebesar US$100 juta (setara Rp 1,3 Triliun) per orang.
Nantinya, turis yang beruntung akan mendapatkan pengalaman berharga berjalan di luar angkasa. Bahkan, kamu bisa membuat film atau juga video klip. Energia berencana meluncurkan proyek mereka ini di tahun 2019. "Kami sedang mendiskusikan kemungkinan untuk mengirim turis berjalan di luar angkasa. Analis pasar kami mengonfirmasi ada orang super kaya yang bersedia membayar untuk pengalaman ini. Para turis bisa keluar dan berjalan di luar angkasa, serta membuat film atau video klip," kata Vladimir Solntsev, CEO Energia seperti dikutip dari Tabloid Komsomolskaya Pravda.

Energia, sedang membangun kapsul baru NEM-2 yang nantinya akan berfungsi jadi 'hotel' untuk para traveler. Kapsul ini bisa diisi 4-6 orang turis. 'Hotel' ini dijamin sangat nyaman, dengan 2 toilet dan juga akses internet. "Pada dasarnya, hotel ini akan sangat nyaman, senyaman mungkin meski di luar angkasa," lanjut Solntsev. Menarik untuk menantikan siapakah turis berikutnya yang mampu 'piknik' ke luar angkasa?

Belum ada Komentar untuk "Hotel Pertama Luar Angkasa Akan Beroperasi Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel