Ranking Zodiak Yang Paling Introvert Dan Sulit Terbuka Pada Orang Lain


Membuat orang untuk mau membuka diri memang tidak mudah. Apalagi jika orang tersebut introvert dan keras kepala, biasanya ia akan teguh pada pendiriannya. Ini ranking zodiak dari yang paling introvert dan sulit terbuka, seperti dikutip dari Your Tango.

1. Capricorn
Seorang Capricorn memilih untuk menyembunyikan perasaannya dari orang-orang karena itu membuatnya menjadi pribadi yang kuat. Membuatnya untuk terbuka sangat sulit, namun jika kamu coba bicarakan tentang perasaannya dengan cara yang logis, Capricorn akan terbuka.

2. Scorpio
Scorpio menyembunyikan perasaannya karena ia merasa bahwa tidak semua orang bisa dipercaya. Salah satu pengkhianatan terbesar baginya adalah jika ada orang lain yang mengetahui rahasianya. Ia sangat suka mengekspresikan perasaannya kepada orang-orang yang memang ia percaya. Agar Scorpio terbuka denganmu cukup buktikan kalau kamu memang orang yang bisa dipercaya.

3. Aries
Aries menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan agar dirinya tidak perlu berpikir akan masalah yang dialami. Ia sangat tidak bisa berpura-pura baik padahal sebenarnya ia sedang tidak baik-baik saja. Agar Aries mau terbuka, kamu harus berada disampingnya, bukan malah menghakiminya.

4. Gemini
Orang berzodiak ini sangat emosional, mereka mudah berganti moodnya dari senang tiba-tiba menjadi marah. Makanya ia selalu menyembunyikan perasaannya agar tidak membuat kesal orang lain. Agar Gemini mau terbuka cukup dengarkan keluh kesahnya agar ia merasa lebih baik.

5. Leo
Zodiak ini sebenarnya tidak bermasalah dalam mengatakan perasaannya. Namun jika Leo merasa ini hal yang tidak seharusnya diberi tahu, ia akan stop begitu saja. Maka cara yang terbaik agar Leo mau terus bercerita adalah merespon pembicaraannya.

6. Virgo
Virgo tipikal yang perfeksionis. Namun "feelings" menutupi akal sehatnya dan membuatnya stres. Dengan begitu ia menjadi sangat tertutup dari orang-orang. Agar ia terbuka, beritahu dia agar ia bersikap lebih tenang. Ia membutuhkan waktu sendiri untuk memikirkan semuanya sehingga ia dapat kembali menjadi dirinya sendiri tanpa menyesal.

7. Pisces
Ia akan mengekspresikan perasaannya jika dengan orang-orang yang ia percaya. Pisces bukan tipikal yang mudah dekat dengan orang baru lalu langsung curhat. Malah jika ia sedang bersama dengan orang lain, ia aka tetap berpura-pura tegar. Untuk membuat Pisces terbuka, kamu harus mendengarkan segala keluh kesahnya. Kamu tidak akan menghakiminya dan menyuruhnya untuk mengubah tingkah lakunya. Cukup untuk selalu ada untukya.

8. Cancer
Pribadi Cancer tidak bisa menjadi dirinya sendiri ketika sedang bercerita. Hal itu disebabkan karena terkadang orang-orang yang ia datangi untuk curhat memiliki reaksi yang tidak sesuai dengan ekspektasinya. Itu membuat cancer menjauh dari orang-orang. Berikan ia waktu agar ia belajar dari kesalahannya dan juga belajar untuk mengekspresikan perasaan dengan lebih baik.

9. Sagitarius
Kalau ia mau mengatakan sesuatu dia akan langsung mengatakannya saat itu juga. Tidak susah membuatnya terbuka. Tunjukkan kalau kamu tertarik pada topik pembicaraannya dan ia akan cerita apapun ke kamu.

10. Taurus
Ia tidak suka cerita yang berlebihan tentang dirinya, namun ia juga tidak suka jika ia tidak bisa bicara tentang perasaannya. Cara yang terbaik agar Taurus mau bicara adalah dengan langsung menanyakan apapun yang kamu mau tahu.

11. Libra
Libra akan mengatakan apapun yang ada di dalam pikirannya, termasuk jika itu menyangkut dirimu yang membuatnya kesal. Ia tidak suka dikonfrontasi namun ia juga tidak suka menyembunyikan jati dirinya. Biarkan Libra untuk tahu kehidupanmu, setelah itu ia akan memulai pembicaraan tentang dirinya.

12. Aquarius
Ia akan bercerita hanya kepada orang-orang terdekat. Kadang Aquarius merasa dengan cerita ia akan terlihat seperti merengek maka kadang Aquarius akan diam begitu saja. Kalau sedang mood berbicara Aquarius akan bercerita selama kamu membiarkan dia memegang kontrol pembicaraan. Ia hanya akan bercerita hal-hal yang ia pikir wajar.

Belum ada Komentar untuk "Ranking Zodiak Yang Paling Introvert Dan Sulit Terbuka Pada Orang Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel