Menang Lotre Rp 6 Triliun, Pria Amerika Serikat Mau Senang-Senang Seumur Hidup


Seorang pria berusia 20 tahun asal Florida, Amerika Serikat berencana untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan bersenang-senang.

Tanpa pekerjaan dan tanpa tuntutan, ia optimis jika hidupnya akan berubah bak raja dan mendapatkan apa saja yang ia inginkan.

Hal ini ia katakan bukan tanpa alasan. Ada rezeki nomplok yang baru saja ia dapatkan. Bukan satu, dua, tiga, empat atau lima juta dollar. Melainkan sebesar US$ 451 juta atau setara dengan Rp 6 triliun.

Dikutip dari laman BBC, Minggu (14/1/2018), pria muda itu bernama Shane Missler. Uang dalam jumlah besar itu ia dapatkan berkat menang lotre.

Ia menang jackpot -- ucapan bagi mereka yang mendapat hadiah utama. Tangannya sempat bergetar saat mencocokan lima nomor yang ia beli.

Ternyata, sama sekali tak meleset. Nomor miliknya sesuai dengan jackpot yang dikeluarkan. Dengan demikian, Missler menjadi orang keempat di Amerika Serikat yang memenangkan lotre terbanyak sepanjang sejarah. "Ya Tuhan....," itulah kalimat yang hanya bisa keluar dari mulut Missler.

Tahu akan nomor miliknya menang lotre, Missler langsung menyerahkan tiket kemenangannya ke kantor pusat undian didampingi ayah dan pengacaranya. "Saya baru 20 tahun dan berharap bisa menggunakannya sebaik mungkin," ujar Missler. "Dengan uang lotre ini saya berniat untuk bersenang-senang. Meski begitu, saya juga ingin mengurus keluarga saya dan membuka peluang agar tetap sukses di masa depan," tambahnya.

Belum ada Komentar untuk "Menang Lotre Rp 6 Triliun, Pria Amerika Serikat Mau Senang-Senang Seumur Hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel