Hantu 'Biksu Hitam' Yang Muncul Dan Membingungkan Paranormal


Apakah Anda percaya dengan sosok makhluk gaib atau hantu? Mungkin sebagian besar kita akan mengaku tidak. Tapi bagi mereka yang sudah pernah mengalami kejadian misterius, mungkin akan mengatakan jika hantu itu ada. ( Baca Juga : 10 Film Indonesia yang Pantas Menjadi Video Game Sosok Moge di Dunia Perfilman )

Salah satunya seorang ayah dari dua anak ini, yang mengaku telah memotret sesosok hantu yang disebut 'biksu hitam' di sebuah puri dari abad pertengahan. Pria bernama Jon Wickes saat itu membawa anak laki-lakinya yang berusia 12 tahun Harry Wickes, ke Kastil Eynsford, di Kent. Dia sedang belajar tentang istana abad pertengahan dari sekolah, dan keduanya mengambil beberapa foto. ( Baca : Bangunan Yang Dipercaya Dibangun Oleh Makhluk Halus Dari Seluruh Penjuru Dunia )

Dan akhirnya mereka mengambil foto apa tidak mereka duga. Ada sosok berwarna hitam menakutkan, yang melotot ke arah kamera dari ujung situs tersebut. Karena tidak tahu apa itu, Wickes meminta seorang paranormal melihat fotonya. Saat dia mengambil foto tersebut, Wickes mengaku tidak ada siapapun di sana. ( Baca : Bukti Bahwa Indonesia Pernah Ditakuti Dunia )

Menurut legenda setempat, memang ada hantu 'biksu hitam' yang kerap terlihat di daerah itu sebelumnya. Di mana legenda ini berasal dari tahun 1130, di mana William de Eynsford, yang memegang benteng untuk Uskup Agung Canterbury, diduga pensiun untuk menjadi seorang biarawan. "Saya bertanya pada seorang paranormal apa pendapatnya dan dia pergi ke sana untuk memeriksanya. Ketika saya memposting foto secara online di kelompok paranormal, ada saran bahwa itu hanyalah sebuah lubang di dinding. Tapi kenyataannya tidak demikian," ucap Wickes dikutip dari Dailymail.

Wickes mengklaim bahwa, meskipun dia tidak yakin apakah sosok hitam itu hantu, dia memiliki pengalaman supernatural dan tidak dapat dijelaskan sebelumnya, termasuk dihidupkan kembali pada tahun 1995. "Saya pernah mengalami beberapa pengalaman supernatural di masa lalu. Saya mengalami kecelakaan sepeda motor pada tahun 1995 dan meninggal dan dihidupkan kembali. Saat saya meninggal, hal yang aneh terjadi," tambahnya.

Belum ada Komentar untuk "Hantu 'Biksu Hitam' Yang Muncul Dan Membingungkan Paranormal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel