8 Wanita Yang Kelihatan Lebih Muda Dari Usianya

Sebagian orang diberkati dengan genetika tubuh yang berbeda. Itu adalah keberuntungan dan rejeki yang tidak semua orang bisa miliki. Contohnya pada artikel hari ini akan membahas ibu atau emak emak yang kita sangka masih seorang gadis ataupun seorang ibu muda dengan anak satu yang memiliki satu bayi kecil. Terkadang kita menyangka yang di foto adalah saudara kembar ataupun saudara kandung. Padahal itu adalah ibunya. Tidak semua orang dapat membedakan hal ini, kecuali dikonfirmasi oleh pemilik foto itu sendiri. Di bawah ini akan ada beberapa foto terkenal dari instagram, twitter maupun sosial media yang kita sangka bukan ibu dari anak tersebut ( Lihat Juga : Foto-foto Paling Menyedihkan di Dunia ) . Cekidot!

1. Ibu Awet Muda Yang Dikeliling Putrinya

Getty Images
Putrinya yang berusia 41 tahun, Lure Hsu ( di sebelah kanan foto di atas ) masih terlihat seperti seorang gadis, kemudian Lure dalam akun instagramnya memutuskan untuk membagikan foto keluarganya. Termasuk saudara perempuannya Sharon ( di sebelah kiri di atas, yang berusia 36 tahun ) dan Fayfay ( umur 40 tahun di tengah yang berada di foto bawah ). Beberapa menganggap penampilan awer muda mereka karena kosmetik dan produk kecantikan lainnya. Dan ada juga sebagian orang yang menganggap mereka berbohong tentang usia mereka. Tapi ketika kami melihat akun Instagramnya, Astaga!!!! Umurnya lebih dari 35 tahun. Dan itu setengah baya.


2. Ibu Wanita Kulit Hitam Dengan Dua Anak Kembarnya

Getty Images
Hayooo..Bisa tidak anda membedakan mana yang mama dan mana yang anak? Wakakak.. Saya pun hampir tertipu dengan foto ini. Foto ini di posting pada 28 Januari 2017 dan laku keras di Twitter. Eh salah, maksudnya populer. Foto ini disukai lebih dari 29.000 orang dan telah di retweet lebih dari 18.000 kali. Sekilas mereka bertiga kelihatan sama. Serupa tapi tak sama sih. Hahaha..

Beberapa pengguna Twitter telah membagikannya bersama dengan hashtag #blackdontcrack, sebuah ekspresi yang mengacu pada orang Afrika, Amerika yang kulit mulusnya membuat mereka terlihat lebih muda dari usianya. Setelah melihat betapa suksesnya selfie mereka, keluarga tersebut menciptakan sebuah halaman Instagram untuk berbagi lebih banyak gambar dari trio tersebut, yang tinggal di Indianapolis. Tapi pertanyaan besar yang ada: Wanita muda mana yang adalah ibunya?

Akhirnya mereka bertiga diwawancara khusus di HLN Amerika. Gileee nih keluarga sampe di wawancara karena foto ini. Dari foto tersebut paling kiri adalah ibu dan namanya Tina. Ketika diwawancara, Tina mengaku dia tidak mau stres dan harus bebas stres. Dan dia banyak minum air mineral setiap harinya. Tina mengaku fokus pada kecantikan batin. Anak kembar Tina berusia 16 tahun.


3. Nenek Yang Disangka Anak Gadis

Getty Images
Wanita ini mendapat apresiasi besar dalam akun instagramnya. Bagaimana tidak, si wanita ini adalah seseorang nenek. What The.....!!!! Anda pasti mengira ini ibu muda atau mama muda dengan usia di bawah 30 tahun. Padahl tidak. Wanita ini akrab dipanggil Zaklina dan mempunyai satu orang putri berusia 28 tahun. Dan yang di foto tersebut adalah cucunya. Zaklina sekarang tinggal di Italia. Zaklina adalah model instagram untuk aksesori kacamata hitam dan pakaian cantik. ( Lihat Juga : 10 Tips Penting Ini Diwariskan Nenek Moyang Kita Sejak 100 Tahun Silam )

Zaklina membuktikan bahwa pada usia berapapun anda dapat menjadi modis dan bisa menjadi cantik. Dalam akun instagramnya, Zaklina menampilkan kulit mudanya tanpa cacat sedikitpun.


4. Ibu berusia 50 tahun yang menghabiskan 200 Juta Untuk Biaya Operasi Agar Terlihat Seperti Putrinya


Dalam foto ini dikenal sebagai Janet dan Jane Cunliffe. Mereka bukan saudara kembar. Tapi yang mana adalah mama dan anak gadisnya. Mereka berdua mengaku terkadang hampir sulit dibedakan oleh pacar dan suaminya mana yang ibu dan anaknya.


5. Wanita 52 Tahun Dikira Pacar Dari Pemuda Dalam Foto


Pamela Jacobs, seorang wanita cantik dari Inggris, tidak terlihat sehari lebih dari 25 tahun. Tapi Anda akan terkejut mengetahui bahwa wanita tersebut sebenarnya 52, dan memiliki seorang putra berusia 21 tahun! Sebenarnya, dia tampak sangat muda sehingga dia sering ditawarkan tarif kereta api mahasiswa dan tidak ada yang percaya padanya saat dia mengungkapkan usia sebenarnya. ( Lihat Juga 13 Video Keindahan Alam & Budaya Indonesia ).

Pamela mengaku banyak pria yang berkomentar tentang usianya dan dibilang berbohong. Padahal Pamela sudah mengaku dan menunjukkan identitasnya bahwa dia sudah wanita di atas usia 50 tahun.


6. Awalnya mereka dianggap saudara kembar

Getty Images
Gadis di sebelah kiri dengan gaun pendek dan sepatu biru adalah anak perempuan yang berusia 18 tahun. Sedangkan lagi ibunya yang berada di sebelah kanannya adalah ibunya yang berusia 36 tahun. Sang ibu terlihat seperti anak gadis saja dengan memamerkan tato di lengan kirinya.


7. Masako Mizutani - Putri Muda Abadi Jepang

Getty Images
Dengan penggunaan teknologi photoshop dan perangkat lunak pengeditan lainnya, sangat sulit membedakan mana yang asli dan palsu di jaman sekarang ini. Tapi bila melihat foto model Jepang ini tidak bisa dipercaya. Orang menganggap Masako ini berumur tidak lebih dari 20 tahun. Percaya atau tidak, usia sebenarnya adalah 43 dan dia mempunyai dua anak. Penampilannya ini sempat menjadi sensasi di Jepang dan menjadi viral. Terutama di stasiun televisi Jepang. Masako disebut 'Wanita Muda Abadi Jepang'.


8. Nenek 59 Tahun Masih Menjadi Model Fashion

Getty Images
Kalau ini sih saya percaya gan umurnya sudah nenek-nenek. Langsung kelihatan karena sudah mulai keriput. Tapi percaya dirinya luar biasa sekali ini. Masih bisa berpose seperti ini untuk model fashion. Wanita ini merintis karir sudah lama di model pakaian. Saat ini Yasmin Rossi berusia 59 tahun.


Belum ada Komentar untuk "8 Wanita Yang Kelihatan Lebih Muda Dari Usianya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel