Beberapa Derita Yang Dirasakan Anak Indigo


Anak indigo bagi sebagian orang diketahui sebagai anak yang memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan rata-rata anak pada umumnya. Tak banyak memang anak yang bisa memiliki kelebihan seperti anak indigo. Misalnya bisa melihat suatu kejadian di masa yang akan datang, melihat makhluk tak gaib yang ada di sekelilingnya, dan biasanya memiliki kecerdasan lebih.

Sering dianggap sebagai kelebihan sejak lahir, nyatanya anak indigo justru sering mengalami kejadian yang mengerikan dan penderitaan lain yang tak banyak orang tahu.

Dengan kemampuan yang dipercaya sebagai indra ke-6 ini anak indigo sering dicap sebagai anak yang aneh oleh anak-anak seumurannya atau orang lain. Tak sedikit pula yang sering mengejek atau mem-bully sehingga anak indigo merasa dirinya terisolasi.

Bagi anak indigo, melihat hantu adalah hal yang biasa. Penampakan aneh yang menyeramkan hingga kejadian yang akan dialami oleh orang disekitarnya untuk beberapa jam ke depan pun menjadi pemandangannya setiap hari. Meskipun sudah biasa, rasa gelisah dan takut tetap selalu menghantui mereka.

Kemampuan anak indigo ini ternyata juga mengakibatkan mereka pusing dan sakit kepala yang bisa bisa jadi rutin mereka rasakan. Hal ini terjadi karena otak mereka berpikir lebih keras dibandingkan anak pada umumnya. Meskipun rasa sakitnya sebentar dan bisa kembali normal, tetap saja rasanya sakit kepala yang hebat itu menjadi sebuah derita yang tak dirasakan oleh anak-anak lain.

Belum ada Komentar untuk "Beberapa Derita Yang Dirasakan Anak Indigo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel