5 Fakta Mengerikan Dari Google Yang Membuat Anda Terkejut


1. Google Melacak Segalanya Saat Online

Salah satu hal menyeramkan yang akan kamu dapatkan dari layanan google yakni Google dapat menyimpan riwayat atau apa pun yang sekiranya kalian sukai secara relevan dengan penggunaan cookies dan juga informasi dari Google AdSense dan Google Analytics.

2. Tak Menggunakan Akun Google Bukan Jaminan

Hal menyeramkan yang kedua yakni , Google mampu menguasai internet bahkan ketika kalian tidak melakukan sign-in. Hal ini dikarenakan Google memberikan rekomendasi pencarian terakhir berdasarkan analisis perilaku kalian di internet secara spesifik.

3. Kamu Tak Bisa Menyimpan Rahasia

Google bisa mengetahui segala aktivitas yang kamu lakukan. Hal ini membuat kamu tak bisa menyimpan rahasia saat menggunakan layanan google.

4. Jika Tak Menggunakan Google, Pihak Lain Pun Memberikan Data Kepada Mereka

Pihak lain akan memberikan data ketika kamu menggunakan layanan Google. Hal ini dikarenakan Google menjadi browser paling dipercaya oleh perusahaan lain sebagai media penyimpan data pengguna internet. Misalnya , Database pengguna akan tersimpan meski kamu menggunakan berbagai produk Apple.

5. Kamu Tak Tahu Jika Sedang Dilacak Google

Dan salah satu hal menyeramkan yang akan kamu dapatkan dari layanan Google yakni kamu akan terus dilacak dimanapun kamu berada. Diketahui jika Google setidaknya memantau 90% pengguna internet dari seluruh dunia.

Jadi semua layanan dari teknologi canggih di masa kini itu ada hal yang menyeramkan tanpa kamu sadari sebelumnya.

Belum ada Komentar untuk "5 Fakta Mengerikan Dari Google Yang Membuat Anda Terkejut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel