Hal-hal yang Bikin Bingung Saat ke Kondangan


Hari minggu biasanya banyak yang melaksanakan pernikahan. Otomatis bagi kita bakal ada undangan.

agan pernah ke kondangan pasti pernah ngalamin kebingungan kaya gini.
Berikut hal hal yang bikin bingung :



1. bingung pake baju
Pergi kondangan bingung milih setelan yang formal kaya batik,jas,kebaya,gaun. Atau setelan simple kaya kemeja,dress,atau pake jaket aja. Hal itu yang suka bikin galau pas mau pergi.






2.bingung milih sepatu
Mungkin untuk yang biasa kerja kantoran uda terbiasa dan punya sepatu pentopel. Tapi bagi sebagian orang bingung dengan sepatu model itu karna ga punya.
Bagi sista juga sepatu bikin galau,harus pas dengan setelan atas.




3.bingung ngasih amplop isi nya berapa

Ini nih yang agak privasi,kita kadang bingung nentuin berapa mau ngasih. Ada banyak pertimbangan. Takut kurang terlalu dikit,kebanyakan karna lg ga punya duit,pas pasan cuma bisa ngasihnya segitu,bahkan di beberapa daerah amplop di sesuaikan dengan seberapa dia ngasih,klu dia ngasih 100 rb waktu kita ada hajatan,berarti kita ngasih 100 rb jg ke dia. karna sudah jd kebiasaan dari kultur daerahnya. Bahkan ada beberapa yang ngasih amplop kosong.




4.bingung mau pergi pake transportasi apa

Bagi yang punya kendaraan mungkin biasa aja. Tapi bagi yang ga punya kendaraan moment ini bikin galau,kalau naik angkot suka malu dengan dandanan. Salah satu solusi naik taksi yang agak mahal atau nebeng ma temen.




5.bingung sama alamat

Kita kadang suka nyasar nyari alamat di peta surat undangan. Yang lebih bingung lagi kalau udah masuk gang yang berkelok kelok seperti jalan tikus.




6.bingung sama siapa 

Bagi yang berpasangan kita bisa ajak pasangan ke kondangan. Tapi buat yang masih single galau menghampiri. Seribu satu cara buat ngajak gebetan pdkt agan atau sista. Kalau ga berhasil ya menghubungi temen yang senasib atau sendirian.




7.bingung saat mau makan

Makanan yang di hidangkan biasanya prasmanan,jadi kita bebas ngambil apapun. Tapi bagi sebagian orang ga semua makanan di kondangan bisa mereka makan,apalagi yang lagi diet.




8.bingung kalau ga ada es krim

Es krim uda jadi keharusan kayaknya,soalnya kalau ga ada pasti agak kecewa.




Sumber : kaskus / lobagadang

Belum ada Komentar untuk "Hal-hal yang Bikin Bingung Saat ke Kondangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel