Kalau Kamu Pernah Dengar Kalimat Ini, Selamat Datang di Friend Zone

dah, bro, sis, lupakan saja... :


Dalam suatu hubungan ada tahap atau jenjang yang menandakan status hubungan dua orang atau lebih. Namun, bagi beberapa orang, ada kalanya jenjang hubungan diputuskan secara sepihak. Ketika itulah sebutan yang banyak dipakai saat ini, friend zone pun ditetapkan sebagai status yang sah. Ane Udah merangkum 17 kalimat yang menandakan seseorang telah berada dizona friend zone.


CEKIDOT


1. Kamu ngingetin aku dengan adikku, loh!

Nah, Gan, selamat datang di dunia friend zone, biasanya salah satu pihak sudah menggangap bahwa kamu ini adalah saudaranya sendiri. Bagi para cowok, ini yang paling sering kejadian, ntah dianggap abang atau kakak yang bisa 'mengayomi', katanya.



2. Aku suka sih sama kamu, tapi aku lagi gak pengen pacaran


Yang ini bisa jadi emang doi ga minat sama agan  ,agan harus tahu tanda-tanda nya sebelum kalimat ini diutarakan,karena bisa buat agan kesal sendiri



3. Aku sayang sih sama kamu, tapi bukan kayak itu (sebagai pacar)


Kalimat ini adalah yang biasa diucapkan setelah salah satu pihak mengutarakan perasaannya. Sabar aja deh kalau gitu, sudah tidak ada jalan lagi. 



4. Kalau kita jadian, aku takut ngerusak persahabatan kita.


Kalau yang ini, salah satu pihak sudah merasa menyatu sebagai sahabat dan nggak bisa diganggu gugat. Sabar ya gan, sis.



5. Kita pasti tahu bahwa seseorang itu akan jadi pasangan kita saat
ketemu, tapi aku gak merasakan itu ke kamu.



Kalimat ini sebenarnya bermaksud baik, tapi ini versi lebih panjang dan halus untuk nomor tiga. He or she is not in to you. 



6. Kita kurang cocok sih.


Apalagi yang satu ini nih, agan sudah harus harus paham bahwa agan bukanlah pilihan dia.



7.Aku benar-benar lagi gak nyari hubungan serius atau pacaran sih sekarang.


Yah, kalau yang ini, nggak bisa diungkiri lagi sudah tidak ada harapan, bro, sis!



8. Bisa kenalin sama temanmu gak? Siapa tau cocok sama aku.


Waduh, yang ini nih, kalimat itu akan membuat hati retak seketika. Namun, ini juga berarti bahwa dia merasa nyaman sama agan hanya sebagai teman yang untuk asyik saja.



9. Ada yang sifatnya kayak kamu, tapi lebih ganteng atau cantik nggak?


Yang ini agan sudah di zona akut, dia senang dengan yang mirip sama agan, tapi aganya malah nggak dianggap. Hmm..



10. Kamu akan membuat cewek atau cowok lain bahagia kok, tapi bukan aku.


Kalimat satu ini kadang bisa agan percaya atau tidak. Bisa saja si pihak lain hanya mencari-cari alasan, tapi bisa juga dia benar-benar merasa agan bukan untuk diseriusin.



11. "Halo, cantik..", dibalas "Hei bro, ada apa?"


Walah.. Kalau kalimat ini sudah menjadi hal biasa, salah satu pihak secara tegas membuat batasan ini dalam hubungan kalian.



12. Kamu bukan tipeku.


KALU INI NENEK NENEK SALTO JUGA TAHU KALAU AGAN SUDAH DITOLAK



13. Kita nggak bisa memaksakan suatu hubungan.


Kalau kalimat ini telah terucap, agan harusnya sudah mundur teratur deh.



14. Aku kira kamu nggak suka yang beda jenis.


Haduh, bro, sis, yang ini mungkin ekstrim, tapi kalau kalimat ini sudah terucap, berarti selama ini kamu sudah salah langkah.



15. Nilai persahabatan yang sudah kita bangun, nanti malah sia-sia.


Kalimat terakhir ini bisa saja menjadi genderang besar dari salah satu pihak bahwa dirinya memang sudah tidak tertarik sama kamu. Yuk, mundur teratur lagi.



16. Aku kan nggak lama ini baru putus.


Kalau yang satu ini mungkin menjadi tanda bagi kamu untuk mencari yang lain, karena di dalam hati dia masih berharap untuk balikan sama mantannya.



17. Kamu mirip sama mantan aku, jadi aku nggak mau hubungan yang menurut aku sama.


Ini biasanya ditemukan saat satu pihak baru putus, dia merasa kamu mirip
sama mantan dia. Mungkin dia punya pengalaman kurang mengenakan dengan si mantan. Jadi bro, sis, berhenti selagi sempat ya



Sudah pernah diutarakan atau mengutarakan 17 kalimat di atas? selamat datang ya di zona friend zone. Pada hakikatnya nggak ada yang salah dengan persahabatan, memang kalau sudah suka atau senang bisa terbawa kondisi. Namun, agan harus tahu caranya untuk tidak masuk ke zona ini dari awal, jika benar-benar menginginkannya!


Sumber : kaskus / naifbanget

Belum ada Komentar untuk "Kalau Kamu Pernah Dengar Kalimat Ini, Selamat Datang di Friend Zone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel