5 Pekerjaan Aneh dengan Gaji Selangit

Tau gak sih gan, ada orang yang dibayar cuma untuk memastikan bahwa tisu toilet agan tidak berbau apapun? Yang menakjubkan adalah, penghasilan mereka mencapai 19.000 USD (270 juta rupiah) hingga 52.000 USD (720 juta rupiah) pertahun. Jangan salah, itu hanya satu dari sekian banyak pekerjaan aneh di dunia. 

Berikut ini lima pekerjaan unik di dunia dengan penghasilan tinggi yang akan membuat agan menggelengkan kepala.



1. PENYELAM BOLA GOLF


Di lapangan golf biasanya selalu ada danau atau kolam buatan yang dipergunakan sebagai halang rintang bagi para pemainnya. Pasti banyak juga jumlah bola yang gagal melewati kolam. Pengelola lapangan golf biasanya akan membayar jasa penyelam untuk mengambil bola-bola yang tenggelam di dasar kolam tersebut. Bayaran yang didapatkan juga mencengangkan, seorang golfball diver bisa mendapatkan gaji antara 50,000 USD (700 juta rupiah) hingga 100,000 USD (1,4 milliar rupiah) pertahun.



2. TESTER SELUNCURAN AIR
 

Bermain air di seluncuran raksasa di berbagai taman bermain di berbagai belahan dunia. Terdengar sangat menyenangkan, bukan? Tidak hanya pekerjaannya saja yang menyenangkan, tetapi penghasilannya juga. Seorang tester seluncuran air bisa mendapatkan penghasilan hingga 30.000 USD (420 juta rupiah) pertahunnya.


3. TESTER TEMPAT TIDUR


Pekerjaan yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang mengaku memiliki hobi tidur. Pekerjaannya sangat mudah, yaitu memastikan bahwa tempat tidur yang akan dipasarkan nyaman saat ditiduri. Dengan pendapatan mencapai 53,000 USD (735 juta rupiah) pertahun, keluhan yang perlu Anda sampaikan pada perusahaan hanya saat Anda tidak bisa tidur pulas di atas tempat tidur produksi mereka.



4. PENCIUM WANGI DEODORAN. 


Sumpah yang ngakak ini liat picnya
Saat Anda pergi ke supermarket, Anda bisa dengan mudah menemukan deodoran terpajang rapi di rak. Jangan salah, sebelum dipasarkan, ada orang yang bertugas menjadi pencium wangi deodoran tersebut. Menciumnya juga tidak sekadar mencium di botol produk, tetapi langsung di ketiak orang. Terdengar menjijikan, bukan? Tetapi jangan salah, penghasilan sorang pencium wangi deodoran bisa mencapai 35.000 USD (485 juta rupiah) pertahunnya. Berminat untuk mencoba?



5. TESTER MAKANAN HEWAN


Siapa bilang makanan anjing atau kucing kesayangan Anda benar-benar hanya diperuntukkan bagi binatang saja. Perlu Anda ketahui, semua makanan yang dinikmati oleh hewan peliharaan sudah pernah dikonsumsi oleh manusia sebelum dilempar ke pasaran. Para pencoba makanan hewan harus bisa memastikan bahwa makanan tersebut memenuhi standar dan sesuai rasanya dengan yang tertulis di dalam label. Dalam hal pendapatan, seorang tester makanan hewan bisa menghasilkan hingga 40.000 USD (550 juta rupiah) pertahunnya.



Sumber : kaskus / xmadz

Belum ada Komentar untuk "5 Pekerjaan Aneh dengan Gaji Selangit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel