Beginilah Jadinya Kalau Superhero Jadi Bintang Iklan


Wah, ketemu lagi dengan ane gansis. Semoga ga bosan ya...kali ini ane kembali bikin trit yang semoga bisa menghibur gansis semua...daripada sumpek galau mikirin negara terus...apalagi setelah ada wacana seluruh rakyat Indonesia yang berusia dibawah 50 tahun wajib ikut program bela negara...ane yakin di antara gansis semua ada yang merasa panas dingin was-was begitu...membayangkan kerasnya latihan yang harus ditempuh...ayo ngaku...ane saranin ga usah takut gansis...justru dengan program itu akan menambah kemampuan diri dan pengalaman kita...siapa tahu setelah digembleng ala militer, kita bisa menjadi superhero

Masih ada kaitannya dengan superhero gansis...ternyata mereka ini disamping membantu sesama, juga ikut terlibat menjadi bintang iklan gansis...yah maklum saja...kan selama menjadi superhero ga ada yang kasih gaji gansis...padahal mereka kan butuh makan...makanya mereka nyambi menjadi bintang iklan...lumayan kan nambah-nambah uang untuk dapur...seperti apa penampakan mereka saat menjadi bintang iklan, langsung saja disimak bersama:

Perhatian!!! Sebelum disimak, ane saranin ente semua tidak sedang dalam keadaan makan atau minum...karena jika sampe tersedak, ane ga bertanggungjawab...terimakasih

















































Sumber : kaskus / ibnutiangfei

Belum ada Komentar untuk "Beginilah Jadinya Kalau Superhero Jadi Bintang Iklan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel